19 July 2009

tweat?twit?apa tweety?

tweatt?twit?tweety?twitt?twitter? ya whatever lah itu, kalo twit berasa ngmong so sweet versi imut :hammer:
err ya, postingan kan gua kali ini ada hubungannya sama situs jejaring sosial yang lagi "in" selain facebook sama friendster ( yang ini udah ga kayanya si) ohya satu lagi plurk

ya ini situs tempat kita kaya ngupdate status fb DAN sepertinya kalo gua liat dari punya orang orang itu bisa ampir dia ngelakuin sesuatu langsung ditulis dan bisa cuma selang berapa menit .

satu yang gua bingung, sebegitu pentingnya kah? kalo kata orang kaskus waktu itu gua pernah baca satu thread, dari twitter ini mengakibatkan sifat narsis yang berlebihan. kalo dipikir2 iya juga, soalnya kan ini ampir setiap dia ngapa2in pasti langsung di tulis. mau sampe aib aib ditulis lah disitu.

mungkin ini salah satu akibat orang megang hp mulu kali ya ( megang hp maksudnya bukan bawa hp kemana2 tapi DIPEGANG DITANGAN dan ga mau dimasukin kantong) maksudnya biar dia gampang ngupdate twitternya dan "pamer" ke orang.

mungkin ada yang bisa jawab pertanyaan gua? oh ya yang lupa pertanyaan gua, pertanyaan gua : kenapa twitter ini begitu penting di banding fb dll?

mohon pencerahannya gan :beer:

err untuk post satu ini, gua akuin gua kemakan omongan :o

satu kalimat terakhir yang menjelaskan semua :cool:

2 comments:

  1. Enak tau curhat colongan HAHAHAHAHA

    ReplyDelete
  2. ea ea ea ea buat berkeluh kesah akaka malah jadi ketagihan gua -_-

    ReplyDelete