05 June 2009

apa kabar nih blog auahuahu baru 6 hari gw tinggal, dari kemaren gw pengen nge post cuma lupa mulu yaudah sekarang deh mumpung inget hauahuah

jadi begini, cerita di mulai dari hari rabu

hari selasa, masih ujian. ujian apa gw juga udah lupa. pas pulang sekolah, seperti biasa menempuh perjalanan muncul pamulang dengan supir mercy putih yang setiap hari lalu lalang di jalanan. daerah muncul sampe parakan ato pamulang 2 masih lancara. beh tapi pas di villa dago. cacat sekali. pada merayap bener2 ga gerak. mana panas pula. untung berempat. kalo sendirian mati gua wkwk di jalan gw halim evan tommy ngecak2in orang ae kerjaannya. ada sejam an kali macet. yaudah gara2 liat ampir semua orang pada turun semua ngetuk alias jalan, jadi pas depan pamulang square(wess) turun dan jalan sampe bunderan pamulang. cacat sekali itu jalan sama kea dari bunderan PI ke PIM kali. belom lagi gw dari depan komplek jalan ke rumah. ckckc

lalu hari rabu. dira ultah, jadi?ya nyeplokin. jadi pulang sekolah gw halim aby tommy bion evan wildan ke rumah dira. gw tommy sama evan naik angkot soalnya ga bawa motor. sisanya duluan sama beli2 barang. ketemu deh di mesjid An-nur berhubung di situ deket sama rumah dira. campurannya itu apa ya. lupa gua juga wkwk pokoknya ribet banget dah nyeplokinnya. jadi nyamperin ke rumah dia, nyuruh dia keluar tapi dia ga mau soalya udah tau. pokoknya dengan segala usaha akhirnya dia berhasil keluar rumah dan di ceplokin. tapi yang ngerekam cacat -_- si evan malah lari2an ngerekam ga karuan. hasilnya? cuma ngeliat orang2 lari cacat bener. awkawkaw tapi pada MT, dan menyerang satu sama lain. akhirnya?semua kena. gw cuma kena air putih doang jadi aman awawkawk

lalu kamis. kamis? SEMESTERAN SELESAI BAHAHHAA bener2 plong.lega banget perasaan. balik2 langsung main ke rumah tommy melampiaskan kekesalan akan semesteran hahaha dan malemnya gw melakukan hal cukup bodoh. jadi kan jam 11an malem nyokap bokap tidur cepet. tmben biasanya jam 1an jam 12an. nah gw juga udah bingung mau ngapain. akhirnya berhubung gw lagi nonton tdwp di youtube, gw terinspirasi akan keyboardisnya yang kalo manggung itu sangat mendalami. ya liat aja sendiri di youtube search tdwp live. liat eh tuh aksi si james kalo lagi manggung haha akhirnya gw mau nyoba2 kea gitu. mainin hey john what's your name again gw ulang2 terus sampe 4 kali. dan pada akhirnya badan gw penuh keringat dan pala gw oh no! ga bisa berdiri tegak suer deh. jadi gw jalan mesti bungkuk dan mau bediri tegak pasti jatoh. mampus nih gw kira gw di dudukin setan, soalnya kan katanya kalo kaya gitu kita lagi didudukin setan. akhirnya dengan penuh kekhawatiran gw mandi (wakaka beneran, abis itu gw langsung mandi malem). berhubung masih ngerasa berat banget, gw langsung lanjutin donlotan lalu tidur. dan ternyata itu cuma pegel biasa dan sampe sekarang masih sakit banget auhuah cacat sekali

No comments:

Post a Comment