19 June 2009

goodbye and veter

ga, ga maksudnya gw bukan veter ga enak aja wkwk

maksud dari goodbye adalah, goodbye kepada mzr 21 alias kelas 3 di sekolah gw (ga perlu disebutin namanya sekolahnya) yang 2 hari lalu (eh 3 deng, berhubung udah jam setengah 2 pagi sekarang) ngadain perpisahan. ya jadi gw ngisi acara dengan band gw yaitu BALISTIKA(oh iya kita akustikan) . yang udah repot2 gladi resik dari sore ampe malem dan gw nungguin dari jam 8 sampe jam setengah 3 sore buat tampil. and you know what? gw berasa ga main disitu. kenapa? pertama SUARA KEYBOARDNYA GA KEDENGERAN SAMA SEKALI SAMPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH! tau gitu gw ga usah ikut. kedua, KELAS 3NYA SEBAGIAN BESAR UDAH BALIK CUMA TINGGAL BEBERAPA ORANG. beneran deh tau gitu ga usah ngisi acara kalo kaya gini zzz.

ya tapi selamat deh buat mereka yang udah lulus semoga masuk universitas favorit dan tercapai cita citanya amin.

dan maksud dari veter adalah, besok. kenapa besok? karena besok adalah hari dimana anak2 sekolah gw naik ato VETER. dan buat kelas 1nya menjadi hari penentuan buat IPA, IPS, ato VETER. dan yang gw takutin adalah VETER. so far nilai gw memadai tapi siapa tau aja ada yang kurang2 gitu. dan soal ipa ato ips gw pasrah. terima nasib aja deh. gw pribadi lebih milih IPS, bukan maksud gw mau bandel ato males. tapi ya emang gw ga pernah bisa belajar IPA. lagian gw bisanya ngapal ya jadi kenapa ga? lagian kuliah gw disuruh ngambil fakultas hukum ya ngapain gw milih IPA? tapi ya liat besok aja deh semoga hasilnya memuaskan dan liburan gw tenang (dalam artian ga di marahin bokap nyokap wkawkkaw)

kalo saya memilih IPS, bagaimana dengan anda?IPA kah? IPS kah? VETER kah? kita lihat besok oke ahauhauha


nb : sepertinya rencana gw manjangin rambut sukses, karena bokap akhirnya setuju. ya baguslah akhirnya nyobain rambut panjang awkeopawkeaw

2 comments:

  1. itu mah bukan keyboardnya yg cacat, elunya aje kali yg ora jago. oyeee

    ReplyDelete
  2. suara sama skill apa ngaruhnya zz kalo jago tapi soundnya ga beres sama boong zzzz

    ReplyDelete