28 June 2009

science boy

well i know it's kinda late, too late exactly tapi yagw baru ada minat nulis sekarang ya suka2 gua opawkeopkaw

yaaa jadi hasil rapot sabtu 2 seminggu yang lalu adalah, MASUK IPA WAKAKAKKAA sebenernya dari rumah sampe sekolah itu gw masih kekeh milih ips. tapi pas nyampe sekolah.......pas tau ampir smeuanya ipa gw langsung harap2 cemas dan berharap masuk ipa. dan ternyata........ beneran ipa alamdulillah owkowkow gapapa deh yang penting ga veter. moga2 aja ntar gw bisa sukses di ipa dan ga VETER AMEEEEEEEEEEEN

dan lalu kemaren, ya kemaren kakak gw yang cowo ultah. di beliin apa? CPU. tapi itu cpu mahadasyat yang udah high end. HDD 160 gb, ATI radeon 3300, processor AMD dan apa lagi gw lupa. ini komputer udah lebih dari cukup. kalo di taro di rumah gw, beeeeeeeeeeeeeh ga bakal mau gw di ajak kemana2 bener deh awkakwawk kapan gw di beliin CPU kaya gitu hahhaa gapapa deh komputer gw yang sekarang juga udah cukup memadai hahaha

oke later bloggie it's almost morning so i gotta continue playing the godfather 2 hahahah

No comments:

Post a Comment