10 August 2009

confused

bingung, ya bingung bener bingung :confused: itu lah yang lagi gua alami seminggu ini
kenapa? banyak banget yang bikin gua bingung. langsung ke intinya aja deh

jadi minggu ini, minggu menjelang 17an. ga mungkin ga ada da yang tau, terus hubungannya sama bingung apaan? ga ada sih. cuma ngasih tau doang. tapi ada hubungannya kok

oke serius, sekarang masalah pertama. jadi, minggu ini itu gua 3 hari berturut turut ulangan. dan itu semuanya pelajaran mipa (soalnya mtk, fisika sama kimia) dan yang bikin gua bingung adalah, gua rada rada belom ngerti dan itu berturut2 jadi gua mesti ekstra berusaha dan itu bkin gua bingung @_@

oke kedua, yang ini ada hubungannya sama 17an. jadi gini, gua itu kan ekskul band ya di sekolah, jadi semestinya ekskul band itu ikut ngeramein acara 17an dong. tetapi apa yang terjadi? ekskul band terancam ga bisa meramaikan kemeriahan 17an, kenapa? problemnya satu. PEMBINA SENI YANG KAYA TAI. ga usah di sebutin nama gurunya, kalo yang satu sekolah pasti tau itu siapa. dan tadi gua nyamperin tuh guru sama halim sama iday. kanhalim ketua ekskul band dan gua cuma nemenin. gilee itu guru alesan nolak biar ga ada band banyak banget ye @_@ mulai dari proposal yang ga satu sama osis, waktu yang udah mepet dan blablabla. dan ada juga sangkut pautnya sama perusak kesatuan antar angkatan sekolah gua sebut aja babi. dia yang bikin band talent kemaren ampir ga jadi, dan menjadi anak emas SI PEMBINA SENI TAI TADI. dikit dikit dia, dikit dikit dia. dan kabarnya band talent yang mestinya jatah angkatan gua buat nyelenggarain di ambil alih sama dia. waw kurang tai apa coba. dan itu membuat gua bingung

oke ketiga, ini termasuk yang bikin gua paling bingung. jadi ceritanya spaceland mau ikut audisi buat haqata di BM tanggal 15/hari sabtu. dan tanggal 17 buat ngisi acara 17an di puspiptek. dan yang membuat gua bingung adalah, tanggal 15 itu KAKAK GUA WISUDAAAAAAAAAA. gua juga kaget kemaren pas nyokap nanyain gua bisa ikut ato engga. ya gua sebagai adik mesti dateng dong, tapi gimana nasib audisinya @_@ kata nyokap gua ya gapapa lah ikut audisi juga, tapi gua ga enak aje sama kaka gua. masa gua ga ngadirin. dan tanggal 17 itu roman romannya bokap mau ngadain selametan buat kakak gua, pedahal tanggal 17 itu gua juga manggung. aduh bingung gua sumpah. oke itu bikin gua sangat bingung

dan terakhir adalah, gua bingung memanage waktu. karena di haqata itu waktunya mepet, sedangkan kita mesti bawa 2 lagu. spaceland udah siap 1 lagu dan 1 lagunya lagi masih on the process. dan yangbikin bingung adalah, selasa rabu kamis itu gua full ulangan, sedangkan guajuga mesti latihan keyboard. gua bingung gimana caranya gua bisa ngatur waktunya @_@

sekarang gua bingung apa lagi yang gua bingung. udah deh kayanya abis gua bingung apalagi yang gua bingungin. bingung bacanya? demikian juga gua yang sambil bingung nulis ini

udeh ah jadi bingung, cabut dulu sebelum tambah bingung ~~~ :hammer: :confused:

No comments:

Post a Comment