09 May 2009

hoahm

ga ada kerjaan iseng2 nge post ah hahaha

gw ditinggal (lagi) sama bonyok hari ini. ditinggal ke lampung sampe besok. tadinya gw mau ikut, tapi gara2 kakak sama sodara gw yang sepantaran ga ikut. bisa mampus ga ada temen gua makaye gw memilh ga ikut. lagian gw di rumah jadi bebas mau ngapain aje wkwk tapi ya ga macem2 lah kea bawa cewe ke rumah walopun gw mau WAKKAKAAKKAKAAK

seharian gw berusaha ngertiin cara make vocoder di FL dan hasilnya SUKSES! vocoder itu jadi kea buat misalnya kita ngmong pake mic, nah ntar dari komputer ngasilin suara kea robot gitu. bangga banget gw akhirnya bisa juga. thanks youtube! hahaa

trus tadi si tommy wildan ngajak ke pim. emang dari kemaren sih. tapi gw rada males lagian gw lagi ngirit duit. duit gw cuma ada 20 z. bilangnya ga jadi eh tau2nya jam 5an nyamper ke rumah gua. ya udah berangkat. yang pergi cuma berempat, gw tommy wildan sama aby. nah bodohnya,si wildan jam 7 itu main futsal. jadi kita nyampe jam 6an, ke A&W ngemil2 trus langsung pulang. penting ga si? wakakak jadi kira2 cuma 1 jam di pim trus langsung cabut. wkwk abis dari situ ke rumah rizky, temen smp gua. buat minjem kaset W E. soalnya niatnya pada mau main. ya udah si rizky jadi ikutan main. sekalian ngajak evan buat minjem stiknya. soalnya stik gw satu lagi rusak wkwk yaudah deh tuh pada main sampe jam 10an trus balik.

dan sekarang? gw lagi ga ada kerjaan. makanya iseng2 post bahahaha ngapain yak. nyoba2 FL lagi ah. lagi seru bahaha

No comments:

Post a Comment