03 May 2009

TAKSINTING

kemaren bener2 anjing2an kena tipu. taksi pu*ra emang tot. jadi gini ceritanya

kan kemaren gw ke pim (asik) sama halim sama dodot. nah si dodot mau naik taksi kalo gw si naik apa aja jadi. ngumpul di bunderan. nyari blue bird abis dan sebelumnya ada taksi kosong gara2 gw lama keburu diambil orang wkwk. ya udah halim minta temenin bion nyari taksi. dapet tuh, trus gw suruh nyusul ke poolnya soalnya supirnya lagi sholat. eh gara2 ,acet. keduluan lagi deh. bion sama halim nyari lagi akhirnya dapet di jalan.

dah tuh dari pacuan kuda ke arah pim. di jalan sih gw nyantai2 aja. pas di situ gintung halim ngasih hape ke gw. gw kira ada apaan, taunya dia ngetik sms di kasih ke gw. dia bilang argonya di cepetin, pas gw perhatiin bener juga. di daerah situ gintung udah 30 ribu masa? pedahal itu belom terlalu jauh dari pool taksi tadi. ternyata dia ngambil kesempatan pas kita lagi ngobrol2 buat nambahin argo pake tombol di samping jok supir. pas halim sama dodot ngobrol gw coba meratiin argonya, taunya bener. jadi kan mustinya tiap berapa detik nambah 250, nah ini nambahnya itu dari misalnya 30250 tiba2 jadi 31250. dan makin deket pim nambahinnya juga makin anjing2an. ga nanggung nambahnya langsung 2000an gitu. pokoknya kita ke pim itu totalnya 70000an, wtf? pas gw peratiin juga foto id card sama supirnya tuh beda. beda jauh banget. halim juga bilang tapi gw udah nyadar juga. gw si cuma nyumbang 15 ribu sama halim, si dodot yang kesian pokoknya dia nambahin pake duit 50 abis itu udah bayar ga mau ngambil kembalian saking keselnya. TOT emang. 15 lumayan itu buat makan -___-.

sekitar jam setengah 10an kita balik. kalo sekarang nambah 1 orang, citra. kita naik taksi yang sama tapi beda supir yang jelas. kita nanya2 ke supirnya soal kejadian tadi. dia bilang taksi tempat dia kerja itu ga bisa main2 kaya gitu pedahal kita naik taksi dari agen yang sama zz tapi yang jelas yang ini jujur. dan kalian tau apa? dengan jarak yang sama justru ini jauhan dikit soalnya berenti di bunderan, argonya cuma 35000an. !!@#$@#$@)@@*%_) parah bedanya jauh gitu 35000an.

ya ambil pengalaman aja deh, naik taksi yang terpercaya aja. ada yang pernah mengalaminya juga mungkin? mana ini pengalaman gw pertama kali ditipu sama taksi z

No comments:

Post a Comment