12 May 2009

weird survey

barusan, lagi enak2 belajar jepang (tumben2an, lagi niat. sekalian biar bisa OL wakakak) tiba2 ada telp. gw kira dari evan soalnya sebelumnya dia juga nelfon gua. eh taunya dari PT snova ato whatever lah. tadinya buat bokap tapi bokap ga mau ngmong. katanya masalah survey printer2 gitu makanya dikasih ke gua.

pas gw bilang bokap ga bisa ngmong biar sama gw aja, mas2nya langsung nanya nama sama umur. awalnya pas gw bilang "anaknya pak ******" orangnya agak ragu2, soalnya dikira gw masih bocah. pas gw bilang umur gua 16 langsung kembali ke nada biasa wkwkw.

oke, jadi pertanyaan pertama dia agak belibet nanyanya. jadi gw ditanya tagihan listrik beserta air dan sebagainya itu berapa, trus nanya punya pc ato laptop. berhubung yang lagi gw pake pc, ditanya OSnya apa. tentu XP. trus abis nanya OSnya dia tiba2 intermezzo ga jelas kaya "gini mas(sebelumnya manggil pak) komputer itu kan makan listrik ya mas, apa lagi buat kerja kantor ato sekolah pasti makan banyak waktu dan listrik kan mas. nah mas pake printer kan?" dari listrik ke printer. nyambung sih tapi abis itu dia nanya "mas printernya apa? tintanya pake tinta biasa ato toner?" ini mulai ga nyambung. dari listrik nyambung ke printer z

selanjutnya gw pake dialog aja ye, mas2 survey (baca: M) dan gw (baca=s)

m : mas merk printernya apa?
s : Brother
M : tintanya jenis apa?inject ato toner?
s : tinta biasa
M : nah mas kan pasti pernah ikut dong mama ato papa beli tinta?
s : pernah sih
M : nah mas kalo beli tinta merknya apa?
s : wah ga tau lupa

tiba2 nanya masalah komputer lagi

M : oya mas punya pc kan? terakhir beli kapan?
s : punya, sekitar 4 tahun lalu. pertengahan tahun
M : mas punya printer? (sumpeh deh, tadi gw udah bilang punya, nyebutin merek pula)
s : punya
M: merknya?
s : brother
M : udah pernah beli tinta? (ini juga tadi udah ditanyain. diputer lagi)
s : (berhubung gw rada iseng gw bilang aja ) belom
M : (mas2nya juga ga nyadar kalo tadi gw sempet bilang udah pernah beli) oh belom?
s : iya belom, printernya juga baru beli
M : kalo boleh tau kapan?
s : sekitar 2 bulan yang lalu
M : 2 bulan yang lalu? jadi belom pernah beli tinta?
s : BELOM
M : (dari ngmongnya panjang2 diakhirinya cuma dengan) oh ya sudah kalau begitu terima kasih

kalo dari roman2nya sih mau nawarin tinta. tapi nanyanya ga jelas gitu, di puter2 orang jadi bingung. saran buat PT snova ato apalah itu, lain kali kalo cari pegawai yang pinter ngmong! customer males nanggepin kalo di bawa belibet.

sebenernya tadi pembicaraan makan waktu 10 menitan. tapi gw singkat2 aja. lupa juga gw tadi pacaran ngmongin apaan wkwkwkwkwkwkkw

No comments:

Post a Comment