16 May 2009

pacar paling setia

kalo ditanya siapa pacar gw yang paling setia ini jawabannya



KOMPUTER DAN KEYBOARD AHUAHUHAUA
ini gw perjelas satu satu


ini komputer


ini die Yamaha PSR 2100

mereka yang selalu nemenin gw kalo lagi sendirian ato ga ada kerjaan di rumah. ga pernah ngeluh enaknya ckck contoh kaya sabtu kemaren.

jadi sabtu kemaren itu mestinya gw ikut ke ultah temen gw agi. tapi berhuung bokap ga ngebolehin gara2 udah mau semesteran. jadi gw di rmah ae. bener2 seharian depan komputer sama keyboard. tapi cukup membuahkan hasil. hasilnya adalah gw nemu keyboard dari beberapa lagu!

dan sekarang juga gw lagi gencar2nya main keyboard. oh iya, tunggu video cover dari gw ya! sedang dalam proses pengeditan hhah

5 comments:

  1. bukan di kamar itu aopekoawk

    ReplyDelete
  2. wooo buluk keyboard lu, kerenan piano gua, AWKAWKAWK. astajim itu meja komputer kapal pecah -___-

    ReplyDelete
  3. yang penting lebih modern, lah piano? suara gitu2 doang awoekopawekoak FYI itu udah di bersihin, sebelumnya lebih parah lagi awejkawoeia

    ReplyDelete
  4. astajim, bersihinnya pake bibir yak to?

    ReplyDelete