30 April 2009

gagal maning

pake bahasa indo lagi aja ah, gw lebih cinta bahasa negara sendiri wkwk

yeuh,rencana tadi sukses! jahaha bedanya, kan kalo kemaren gw bilang lompat pager kalo ini bener2 ga masuk sekolah. jadi nunggu di warteg depan sekolah. begini ceritanya

jadi jam 11an gw pergi bareng tommy ke rumah halim. soalnya rencananya cabut trus ke SMS (summarecon mall serpong buat yang kampung ga tau wkwk) trus mau nonton knowing. nah paginya kan udah ngeroom dulu di msn sama tommy,wildan,bion, halim. nah bion ga sekolah, trus si wildan di bilangin di jemput nanti sama halim. nah dengan bodohnya, pas di rumah halim nanya wildan di mana taunya udah naik angkot z. yoweiss dah abis itu jam setengah 12an cabut dari rumah halim ke CSK. pas ditanya si wildan udah masuk sekolah trus ga bisa cabut katanya. trus dia sms sampe bikin gw ngakak ga berenti2 sampe balik. isinya adalah "dah kalian pergi aja, ga usah pikirin gua" ngerti ga? kalo yang ngerti bagus wkwk. anjrit tuh anak kebanyakan nonton telenopela wkwk.

dah kan abis itu kita bingung mau nungguin dia ato ga, ya udah kita ke rumah aldi kebetulan rumahnya deket di puspiptek. disitu ada bomet,nabil,ibe,yudi,bebek,aldi, mamo, sama tera. yoweiss main2 dulu. abis itu jam 1an kurang, kita jemput wildan berhubung dia udah keluar. nge cak2in dia aja tuh sepanjang perjalanan. wkwk oh iya, kita ga jadi ke sms. soalnya knowing udah lewat trus pada males nonton yang lain. nyeh gagal maning dah gw nonton knowing. jadi tujuan kita itu ke mcd gaplek ( tau gitu gw ga usah ke sekolah, dari rumah gw ke mcd gaplek mah tinggal ngesot). ngemil, ngobrol2 sejam-an abis itu kembali ke rumah masing2.

oh iye hasil DG gw udah selesai, ada 2 versi walopun ga terlalu keliatan
ini versi awal
ini versi revisi terbarunya

bisa cari perbedaannya?hahaha

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. bedanya yg atas title nya lbh kecil, trs yg tulisan mcportnoy etc dikecilin di versi 2 nya, tips and tricknya warnanye jg bedaa, trs 'this weekend artist' nya yg versi dua kayak lbh di pepetin. ye kan kan kan?wpeokwpek

    ReplyDelete
  3. yang mc portnoy bener. tips and trick itu sebenernya ga sengaja beda. soalnya gw lupa warna yang bener yang mana wakkawkaw. bukan dipepetin tapi liat ada kata2 yang berkurang wkwk. cari lagi. masih banyak yang kurang awkawkawakw

    ReplyDelete