24 April 2009

pentololan

hari bener bener pentololan. sumpe tolol ga nahan.

jadikan dari kemaren tuh WLM gw ga bisa sign in.

gw inget banget setiap kali gw mau sign in itu pasti keluar error code 8004882. gw search di paman google yang berbaik hati nolongin gw, solusinya itu cek proxy ke IE (udah), register softpub.dll (udah), cabut kabel modem trus pasang lagi (udah), coba signin di msnwebmessenger.com (udah juga) , cek tanggal sama waktu (ini juga udah ada).

dan gw neliti ini kasus sampe 3 harian. pokoknya dari mulai liburan lah. gw coba terus2an non stop ga ada hasil. seperti biasa cuma di hibur sama WMP yang playlist2nya itu2 doang sama CS penghilang stress. dan tadi gw udah keabisan semangat buat benerin. gw udah mikir ya udah lah ga usah make wlm. buat webcam sama kaka gua pake YM juga bisa.

gw iseng2 lagi tuh cek tanggal dan waktu. perlu diinget gw udah ngecek tanggal sama waktu itu udah berkali2 dari beberapa hari kemaren. dan ternyata..................... dengan tololnya gw ga nyadar kalo bulan yang ke set itu bulan "juni". kenapa ga nyadar dari kemaren. langsung aja gw ganti sama april, dan voila! WLM gw bisa sign in lagi! wakakakkaa sumpeh dah pentololan banget ini. tapi yang gw bingung perasaan gw ga pernah ganti2 tanggal tuh. hemmm siapa ya kira2

dan nampaknya skill gw sama CS udah rada naik. soalnya setiap kali join server di vivagamer indo ato jogja gamer dari peringkat terbontot (soalnya masuk rada2 telat) jadi peringkat teratas, dengan tingkat mati paling atas juga wkwk yang penting pertama yekan?hhaha

No comments:

Post a Comment