23 April 2009

hemmm iseng2 post. ga ada kerjaan lagian liburan gini haha

tadi siang bomet ke rumah gw. niatnya mau bikin lagu sama ngerjain DG. tapi apa yang terjadi, keyboard gw ga bisa di sambungin ke laptop( keyboard alat musik bukan keyboard buat ngetik). gw nyari driver kesana kemari ga ketemu. padahal waktu itu bisa. gara2 sibuk nyari driver tugas juga ga di kerjain. cuma 2 jam an bomet balik tanpa hasil. sorry ye coy bukan maksud hati mengecewakan anda wkwk.

seharian gw main CS aja. nginstall CS source sama 1.6. ngapain nginstall sampe 2 gitu? source itu buat main2, kalo1.6 buat online. jadi kalo gw butuh tantangan tinggal main yang 1.6 haha. kenapa cs yang dimainin? komp gw lagi anjing2an soalnya. jadi gw beli the godfather 2 seharga 50 rebay, itu game yang gw tunggu2 dari seri yang pertamanya udah keluar. pas nyampe rumah berhubung dvd-rom gw udah tua jadi buat ngopy dari cd ke hardisk itu ga bisa. pindahin ke flashdisk dulu pake laptop. eh pas udah ke install ternyata oh ternyata. gw ga liat minimun specnya. minimum specnya itu buat video cardnya FX 6600. tapi punya gw FX 5500. udah beda 1 generasi gitu coba z. jadi gw kecewa setengah mampus stress gara2 gituan.

peneman main cs ada WMP a.k.a windows media player. yang playlistnya itu cuma chiodos, enter shikari, we are scientist sama hellogoodbye. gw emang lagi demen2nya sama tuh 4 band. kalo we are scientist gw iseng2 donlot soalnya gw punya 1 lagu yang enak. gw coba aja donlot sealbum eh ternyata emang enak haha. kalo enter shikari gw juga udah lama donlot tapi ga tau kenapa seneng aja gw dengernya ga bosen2 haha. kalo hellogoodbye sebenernya gw lagi suka yang baby it's fact tapi gw masukinke playlist 1 album sekalian buat ngulik2 cari kunci kibornye haha

sudahlah saya mau melanjutkan main CS. sama nyoba mengerti make vocoder di FL (fruity loop) mungkin ada yang ngerti? kalo ada contact2 gw yow!!

1 comment:

  1. eh gue jg suka lagu hellogoodbye yg itu! (ah tidak penting ya)

    ReplyDelete