26 April 2009

tekanan batin

liburan serasa bukan liburan sumpah. liburan di rumah tuh bikin pengen kabur dari rumah. gimana ga, lo bayangin tiap hari gw disuruh belajar non stop pedahal gw masih kelas 1 dan ujian itu mei masih lama. jadi setiap gw megan komputer pasti ditanya "ngerjain apa? udah ngerjain pr?kalo belom kerjain dulu" misalkan gw udah selesai ngerjain trus main lagi pasti ditanya "udah selesai?" gw jawab "udah" "kerjain pr yang lain, pokonya jangan megang komputer kalo udah belom selesai" dan begitu seterusnya. sampe tugas gw udah beres semua juga pasti disuruh belajar mulu non stop.

bukannya apa2 masalahnya ini liburan. hari dimana gw harusnya isitirahat dan bebas dari segala macem belajar2an. kalo gini caranya gw sama aja ga libur. yang parah banget, jadi malem minggu kemaren gw jaga rumah dan ga pergi kemana2 sampe jam 10 malem. pas bonyok balik gw lagi main komp. trus ditanya "kamu ngerjain apa" "lagi main aja" "kamu tuh sekali2 belajar kenapa sih komputer bisa kapan2. selesain dulu semua tugas baru ntar bebas" "ini kan hari sabtu lagian udah malem" " ya tetep aja, pokoknya kerjain dulu"

tuh gimana ga stress coba lo digituin? liburan malem minggu dimana orang seneng2 gw stress di rumah tekanan batin. kalo dibilang "selesain dulu nanti biar ga usah belajar2 lagi" itu boong. buktinya setiap tugas gw beres pasti jawabannya "udah selesai blom? mending kamu tuh belajar2 biar ga pusing pas masuk nanti" z.

jadi besok kan gw masih libur sampe hari kamis ya, dan gw barusan dibilangin"berhubung besok senin, kamu mesti belajar kaya biasa ya di rumah, jadi dari pagi sampe siang pokoknya sampe jam pulang sekolah kamu belajar kya pelajaran sehari2. GA BOLEH PEGANG2 KOMPUTER. seterusnya seminggu kamu libur ini." masyallah. KAPAN GW LIBUR SIH? DIKIRAIN TIAP HARI GA STRESS APA? gw dibilang ga pernah belajar alh ini itu lah. selalu mandang gw kalo lagi ga belajar. gw belajar aja diblang ga belajar. masyallah stress ga sih lo kalo digituin abis2an? gw butuh libur. butuh bebas belajar sehari aja.

barusan aja gw lagi ngerjain tugas desain grafis, berhubung otak gw cape mikir desain cover majalah. gw ngaskus bentar doang nih dan kebetulan bokap gw lagi lewat komputer langsung nyeletuk "kok malah buka gituan sih bukannya belajar" gw bilang "refreshing bentar stress mikirin tugas" "selesain dulu sampe selesai baru refreshing" WOI DIKIRA GAMPANG APA BIKINNYA. GW JUGA MANUSIA BUTUH ISTIRAHAT MASYALLAH.

pengen kabur rasanya. nginep di rumah orang gitu. gw ga tau gimana besok. untung besok ada yang ngajakin main futsal. selasa berenang sama rabu nonton kayaknya. yang penting gw ga di rumah dari pada stress.

1 comment:

  1. feel the same problem here Sur, beneran -,- sabar ye

    ReplyDelete