13 April 2009

masuk lagi

libur telah lewat, sekolah kembali masuk. udah enak2 libur 4 hari coba z
tapi 4 hari libur gw juga ga ngapa2in sih. komputer rusak (shit, udah bener sih tapi isinya ILANG semua), sakit pula. ckck

eh tapi ga deng, malem sabtu gw pergi ke rumah temen gw. ada yang ultah namanya ayas. cewenya evan. jadi di kasih surprise gitu malem2. eh besoknya. si halim ultah. tapi dengan bagusnya dia pergi ke pim dengan alasan "antisipasi ceplokin" pede banget lu wkwkwk

dan tadi? masuk belajar kaya biasa mana gw masih sakit z cape kaga ada enak2nya belajar. tapi ada yang konyol tadi hahaha. jadi pas balik kan gw ber 3 sama halim, dira naik angkot. nah kan kalo keluar dari gerbang sekolah gw belok kanan itu ada tempat angkot ngetem. si dira mau naik angkot disitu tapi gw sama halim ga mau lama soalnya. lagian angkotnya rada2 pink gitu wkwk. trus jalan dikit ke per 3an MUNCUL. nah sebelum di pertigaan itu si angkot tadi lewat nawarin kita lagi. tapi kitanya ga mau soalnya dia ngetem lagi. ya udah deh naiknya di per 3an muncul. ada angkot kosong langsung jalan, ya langsung lah naik yang itu. eh pas di tengah jalan angkotnya berenti kayanya mogok ato gimana terus suruh ganti angkot di belakang. pas turun gw udah ketawa2 aja. ternyata angkot yang kita ganti itu angkot yang dari tadi kita tolak naik wkwk untung penumpangnya cuma 2 kalo banyak malu kali gw wkwk cacat dah.

oh iya, band gw udah biin ms loh, nih kalo mau liat www.myspace.com/sincband (ini salah mustinya JKT tapi apa mau dikata nasi udah jadi bubur) ini band proyek buat indie fest. keren ga keren ga? di post selanjutnya gw ceritain ini band haha

No comments:

Post a Comment