06 April 2009

Allahuakbar...

barusan, gw seperti biasa ngaskus. dan nemu thread yang bagus banget. judulnya "[REAL and HOT] Malam Minggu Justru Membuat Gue Dan Teman-Teman Gue Bertaubat". coba aja cari di the lounge mungkin aja masih ada.

jadi, di thread itu TSnya nyeritain kalo dia baru aja dapet "pesan" dari Allah SWT malem minggu kemaren. cerita selengkapnya baca di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1640179
.

nah setelah gw baca itu, gw mikir, kok bisa ya? dari nyetel cd tiba2 jadi berubah orang baca2 ayat gitu. ya kalo jadi dangdutan ini jadi ayat2. pas balik pas selesai lagi. pagi pula. ckck bayangin kalo gw ngalamin. ke sekoah bisa merinding gw haha.

tapi untung alhamdulillah gw ga pernah macem2 sih palingan liat bokep doang. tapi ya paling ga bisa jadi bahan pelajaran. kalo bisa jangan sekali2 coba yang aneh. mudah2an gw ga ngalamin amin haha

sorry kalo rada nyinggung tapi kan lumayanbuat ngingetin haha oya thanks to aldyshekoski from kaskus udah bisa menyadarkan orang orang, kalo bisa ngasih cendol gw kasih deh hahah

7 comments:

  1. makasih ya atas link nya. semoga cepet2 bertaubat ya lo bro :)

    ReplyDelete
  2. aldii astaga di serem abis cerita lo gw baca haha tobat ye

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. @aldy
    oke bro sama2 makasih juga threadnya hahaha

    @abie
    lu juga tobat jahahaha

    @echo
    kenape lu?

    ReplyDelete
  5. ga, pas baca tuh cerita saya jadi speechless begitu

    ReplyDelete