20 April 2009

heiyooooo, what's up? it's been a while mate hahaa

hari ini tanggal? tanggal 20. tapi tadi gw ga sekolah. nah loh, kenape? ya libur lah. kan kelas 3 uan jahaha yoi kan tumben2an sekolah gw baik, kalo sekolah lain cuma 1 minggu gw sampe 2 minggu. mabok2 deh tuh libur hahah

ari pertama diisi dengan : jadi anak gaul yaitu ke PIM wkwk. tadinya mau nonton di citos tapi pada maunya di pim yoweiss. jadi gw sama anak2 kelas gw niat nonton knowing (yang akhirnya jadi the fast) dic itos, tapi kalo di citos abis nonton pasti langsung balik. kenapa? mana punya duit makannya wakaakakka. jadi tadi ada kali ber 10 ditambah anak labsky 1 temennya bion nyusul. yang kasian si bomet, jadi pas dateng dia rada males nonton pas dia udah mau nonton dia nelfon nyokapnya. mau ga mau mesti les. lesnya jam 6 film baru mulai jam setengah 5. jadi apa mau dikata dia mesti balik sendiri. ckck jahahhah.

yaa not bad lah filmnya. walopun menurut gw kurang greget dibanding film film sebelumnya. nah sekarang tinggal knowing aja yang masih penasaran. katanya sih bagus banget. udah ada yang nonton kah?hahaha

dan besok , ato nanti nyebutnya? soalnya udah jam 12 haha pokoknya tanggal 21 gw ke dufan. akhirnya, soalnya terakhir gw ke dufan itu kelas 6. yang ikut itu tommy,evan,halim,bion,aby,gw,wildan,luthfa,ayas,dira, sama cheri. moga2 sukses soalnya ngmongin mau berangkat aja ribet banget jahahaa

okee istirahat dulu ah jam setengah 7 udah cao, deeeeh

2 comments: