03 April 2009

kebosenan di kala malam

malem2 gini udah ga jelas nih mau ngapain. tidur males. kalo di depankomp bisa ampe pagi gw ngaskus mulu. yang ada jadi ga tidur gw. ckck serba salah. mending ngepost deh jahaha

oiya akhir2 ini gw lagi seneng2nya sama kelas gw yaitu X.2. dari kemaren2 soalnya gw kemana2 sama kelas gw. dari ke OP sama Lippo karawaci. sama konyol2an di kelas kaya orang tolol wkwk contohnya sebagai berikut.

lo tau gen fm kan?tau lah kampung amat ga tau. kan ada acara salah sambung kan?tau lah ga mungkin ga tau. nah si bomet bawa hape flexinya. kan dia pasca bayar tuh. trus dia ngajuin ide buat ngisengin orang. sasaran pertama bion soalnya dia lagi di kelas dan yang lain lagi pada di di luar kelas. tadinya mau bilang kalo dia mau di ajakin ribut tapi dianya diem aja. gagal. nah ada yang tolol. jadi kelas 10.3 namanya billy. dia di telfon, trus bilang gas anteran dia meledak terus bikin anak orang meninggal. dia pas dari biasa aja langsung rada panik. abis itu pas kita iseng2 lagi bilang salah sambung dari gen fm trus bilang mau ngasih hadiah orangnya girang beneran wkwk trus adalagi anak 10.5 namanya fahmi. kali ini kita bilang rumahnya mau digusur soalnya ada perluasan kolam renang. eh pas abis selesai ngmong dia stress mojok kelas wkakaakkaa amntep deh

abis itu besoknya main permainan lama yang udah ga di maenin lagi. yaitu kuda tomprok jahaha pas capek udahan pada duduk rame2 trus ngecakin dedi. dia ini jadi bahan cak2an dan anehnya nih orang cuma ketawa2 doang ckck dedi dedi wkwk

trus kemaren gw ke OP. ato ocean park. cuma ber 8. sepi ye. rame anak2 cilik2 dari jakarta timur. gw bingung dari jakarta timur jauh2 ke BSD hahaha

ntar ga tau deh gw mau kemana. ada launching TOCOD tapi ga ada temen. tau lah liat nanti aja
ngapain ya enaknya?ngaskus lagi aaaaaaaaaaaaaaah so deh

2 comments: