29 March 2009

birthday boy!

jadi, hari jumat kemaren ada yang ulang tahun gitu. orangnya baek,ganteng,kewl, pokoknya serba punya kelbeihan tuh orang. siapa ya?pikir2 aja wkkw

ya gw lah siapa lagi haha. telat ya ultah kapan baru nulis sekarang. lagi males gw kemaren2 soalnya haha

ya jadi, jumat 27 maret 2009 gw ultah yang ke 16. yes taun depan bisa bikin sim hahaha di sekolah biasa aja ga ada yang spesial. nah pas pulangnya nih baru ada kejadian. dari awal masuk gw juga udah punya firasat anak2 mau nyeplokin. apa lagi pas balik anak2 pada ke rumah tommy yang rumahnya deket sama gua. eh kan gw disuruh beli obat ya sama bokap trus ga sengaja gw lewat depan rumah tommy. ada dira, dia langsung nunjuk2 gw tampang heran. abis itu anak2 yang lain pada speak2 pulang. yang bikin ganjil adalah, halim bawa motor dira, terus si halim tiba2 nyusul aby wildan sama evan yang udah speak pulang. sedangkan diranya ditinggal di rumah tommy. terus dia ga takut di tinggal sama halim. nah halim sama yang lain tiba2 balik ke rumah tommy. si halim langsung cabut gitu.

nah ga lama abis itu , si halim sama dira dateng ke rumah gw. speaknya mau minjem telfon rumah. nah tiba2 si dira megang hapenya aby padahal orangnya dimana. kan ga mungkin ya orang sampe segitu lupanya minjemin hp. pas gw mau minjem hpnya aby, diranya ga mau ngasih. gw makin curiga. abis itu si halim bilangnya hp dia ketinggalan di rumah tommy trus nyuruh tommy sama evan ke rumah gw. lah padahal kan evan udah balik ngapain ke rumah tommy lagi. nah mulai deh, si halim ngajak gw ke rumah meimei yang rumahnya itu ada di sebelah rumah gw. itu rumah cewenya ghazy, dan si halim bilang ada ghazy di situ. gw ga percaya soalnya dia ampir ga pernah pacaran jam 4an gitu di hari biasa. jadi rumah gw kan kea di pertigaan gitu, nah kalo ke rumah meimei itu mesti belok kiri kalo dari rumah gw. duh gimana ya, susah gw jelasinnya haha pokoknya si halim ngajak gw ke rumah meimei, jalan ke rumah meimei tapi si halim kaya mau megangin gw gitu. eh bener aja, pas di belokan ada aby sama wildan udah megang senjata, yaitu telor, tepung, racikan ai espresso,oli,air got, rapika dll ga tau lagi deh gw.

pertama gw langsung kabur begitu ngeliat mereka, tapi gw udah kena telor sama tepung dikit. alhamdulillah nyokap pulang menyelamatkan hidup gw. tetapi ternyata tidak! nyokap gw malah nyuruh di lanjutin.zz akhirnya kena deh. baju gw dari putih berubah warna jadi cokalt trus ada tanah2 gitu lagi. thanks deh buat cisaukers! wkwkw foto menyusul deh.

cerita belom selesai hahaa

besoknya gw makan2 sama kaka gw, bokap nyokap ngerayain ultah gw. di mang engking di deket ui situ. 1 kata ENAK! udangnya mantep, bumbunya mantep, mau sampe kulit2nya lo makan juga enak! serius deh! coba aja kalo ke ui tanya2 dimana restoran mang engking. jadi promosi coy hahah dan gw mau di kasih kado sepatu nike sb.makanya dari kemaren gw nanya2in temen gw hahaha

terus tadi, hari minggu, gw ujian tekon. emang tekon sama ultah ada hubungannya? ada
jadi tadi gw ujian itu mulai dari jam 9 dan baru kedapetan jam 4. soalnya kan gw sabuk merah haha. nah pas selesai kan pada ngumpul2 gitu di saung. nah temen gw ada yang inget kalo hari jumat gw ultah.langsung deh di kasih tau ke sabeum2 (pelatih). apa yang terjadi? gw di semprot air weew. jadi di sekep di taman, trus di tidurin gitu sambil disiram. wew untung celana gw doang yang kotor hahaha gapapa deh yang penting di lulusin wkwkwkwk

kepanjangan ye?bodo amat hahaha thanks all!

1 comment:

  1. Salam kenal dari sesama Blogger Indonesia ...
    Maju terus pantang mundur ....
    Majulah Indonesiaku....

    GARENGS SITE
    ____________________
    DAFTAR $6 GRATIS

    ReplyDelete