02 March 2009

akhir akhir ini gw mikir. mikirin apa?mikirin indonesia. kenapa ni negara ga kaya kaya WAKAKAKKA ga lah. mikirin cewe. serius. tapi bukan yang gimana2, mikirin gimana nanti kalo gw dapet cewe baru kalo misalnya kawin sama tuh cewe HAHAHA. ga deng tepatnya gw lagi mikirin satu orang. cewe lah yang jelas, gw bukan homo seperti yang anda bayangkan. ga perlu di sebutin lah ga penting juga lagian, gw cuma mikir2 aja haha

ngomong ngomong pacaran, gw juga mikir sesuatu. kenapa ya anak anak jaman sekarang pacaran tuh kebanyakan cuma ngincer mesum? emang gw juga sering mikirin hal kaya gitu tapi dari beberapa hari kemaren gw mulai mikir. enaknya pacaran kalo cuma mesum apaan coba? palingan lo kalo pacaran kaya gitu, ke mall tujuan ke bioskop. ato ga rumah cewe ato cowonya. tau lah tujuannya ngapain itu. tapi kalo sekedar pegangan tangan ato peluk2an standar sih gw bilang dan gw akuin gw belom pernah tuh yang namanya pegangan tangan HAHAHAHHAHAHA tertawa lah sesuka hati anda dan caci maki lah penulis blog ini. shit.

udah gitu kalo yang biasanya kaya gitu, jadian paling ga bertahan lama. udah dapet langsung putus. gimana ntar kalo udah kawin? jahahaha sok banget dah tapi emang bener kan? mending pacaran tuh baik2, jalan kek, makan2 kek, ngapain kek. pacaran yang bener deh jahahaah dah ah tangan gw rada rada males nulis ginian emang kenyataannya gw rada males sama urusan lope lopean hahaa

3 comments: