08 March 2009

not bad and almost dead

itu judul di pisahin sma kata "dan" soalnya ada 2 tragedi mencengangkan alias cerita. gw males nulis 2 post soalnya cuma beda sehari kejadiannya haha

judul pertama, jadi hari kamis kemaren seperti yang gw post sebelumnya sekolah gw SMAN 1 CISAU* ngadain science trip. tujuannya bakosurtanal taman matahari sama roti unyil (garing euy).
pas di bakosurtanal tiap 2 kelas di pisah2 jadi misalnya kelas x sama y di bagian ini kelas z sama a di bagian itu. nah kelas gw sama kelas x.1 dapet bagian cara ngebuat peta. pas orangnya lagi presentasi gw ga meratiin sama sekali. jadi gw ber empat, yudi bion ibe sama gw kan makan suguhan yang berisi bacang sama bolu. ga tau orang desa ato ga di kasih makan 7 hari, pas makan malak2in punya cewe2 soalnya banyak tuh yang ga makan. nih kira2 segini


dan itu semua cuma gw ber 4 yang makan wkwk niat banget lah sampe sms yang ga makan jahaha. dari presentasi2 gitu baru ke labnya. di lab ditunjukin lah gimana cara bikin peta segala macem. instrukturnya ada yang mirip komeng lagi suaranya wkwk jadi sepanjang dia ngmong pada tereak "spontan Uhui" wkwk kayanya ngerasa tuh bapak2 sorry pak! wess tapi ada yang bikin gw salut men, jadi pas di salah satu komputer itu ada yang lagi ngeliat wikimapia.org dan mau ngejelasin tentang map itu, pas liat di mozillanya weee dengerinnya do it againnya chemical brother men. pas gw ngomong "azeek dengerinnya chemical brother" ke bomet bapak2nya senyum2 gitu haha. dah tuh selesai dari bakosurtanal.

trus ke taman matahari. nah disini doang nih yang bikin gw seneng. jadi disini tuh cuma buat main2 doang. ada flying fox, mandiin kebo, tarik tamabng, nangkep ikan dll. ga tau kenapa, PAS kita nyampe tiba2 ujan. tapi ada bagusnya sih, soalnya sumpah deh kalo ga ujan ga bakal ada seru2nya. jadi gw main tarik tambang, sama kelas x.2. emang kelas paling kompak deh haha lawan billing. ya elah ga ada tai2nya ini mah jahaha trus di tantang 10.8 salah satu kelas kompak. eh cuma boleh sekali. abis itu nangkep ikan. kelas gw dapet 33 kelas 10.8 dapet berapa gitu. pokoknya yang paling bersaing 2 kelas ini doang deh. nah trus ada yang KAMPUNG. jadi kan pada main2 lempar2an lumpur pasir gitu. lagi seru2 nih rame2 kubu 10.8+10.9+10.2 lawan sisanya, ada anak 10.6 (ga usah disebutin namanya, yang 1 sekolah sama gw juga tau pasti) ga sengaja kena lemparan tolil. dengan kampungnya dia nyerang membabi buta sambil maju. pas nyampe depan dia gebukin tolil. sumpah ni orang kampung abis SOK JAGOAN TAI ngajak man to man. halim misahin ga tau jiper ato gimana tuh anak ga mau minta maaf z. ya udah halim sorakin kampungan yang lain juga ikut. dah tuh mandi sekaligus makan abis itu. abis itu ke roti unyil. gw ga ngapa2in di sini. ga bawa duit banyak duit soalnya. jadi males beli haha abis itu pulang deh nyampe trumah jam setengah 10.

judul kedua, almost dead. jadi besoknya gw cabut sama temen2 sekelas. nah niatnya itu pada mau cabut ke pim rame2 tapi yang ikut cuma ber 6 jadinya z. yang ikut cuma bomet, gw, nabil(anak 10.8), adit, ibe sama yudi. mereka ke rumah gw dulu dari BSD( serasa raja yekan di jemput rame2 dari BSD) abis itu baru kepim naik mobilnya yudi. pas berangkat bomet yang bawa buset deh ini orang kalo tanjakan bikin orang skot jantung. kan pas mau masuk lewat pim 2 itu kan nanjak nah pas disitu tuh ngantri. dan bomet itu BLOM bisa tanjakan. panik lah setengah mampus berenti di tengah jalan. mundur2 lagi wew ganti yudi alhamdulillah bisa. gw nabil sama ibe sholat jumat dulu dan sisanya langsung ke dalem pim soalnya pada pake celana pendek. abis itu ke kansup makan ngobrol2 blabla. kebetulan ada risma sama lili (anak texas sama 70) nah gw ketemuan bentar abis itu balik lagi ke temen2 gw. muter2 bentar abis itu balik. NAH pas pulang ini gw yang ampir mati. jadi si yudi ini kalo mau nyalip tuh kira2 10 cm di belakang mobil yang mau di salip, gimana ga panik coba? abis itu pas turundari fly over ciputat ada angkot baru mau berangkat dan ga liat2 kalo ada mobil yudi. kira2 jarak cuma 5cm antara dua mobil, langsung pada tereak semua buset deh gimana ga panik coba. abis itu nyalip mobil trus dari arah berlawanan ada bus lagi nyalip juga untung sempet belok kitanya. tambah panik lagi deh tuh jahaha alhamdulillah gw nyampe rumah. abis itu mereka pulang.

dari kemaren gw ngendep aja di rumah. parah banget beenr2 48 jam depan komputer NON stop. cuma di selingin tidur. someone culik gw kemana kek jalan

2 comments: