24 March 2009

2009 contekan foto copian?

wesss masih jaman contekan moto kopi dari buku? ada yang lebih fantastis brur jahaaa gw nemudi forum yang sekarang lagi seneng2nya gw gandrungi yaiut KASKUS. bener2 forum paling berguna (y).

jadi gimana contekan yang barunya? kalo ini lo mesti agak hightech dikit. paling engga ngerti printer hahhah gw kasih ga ya? ga deh. ntar lo semua ke enakan ngikutin cara gua jahhahaa berhubung gw baik gw kasih tau caranya deh.

jadi contekan baru ini dia make selotip. cara bikinnya? nih gw kasih tau

1. ketik bahan contekan. di buat ga terlalu kecil dan ga terlalu gede.
2. print hasil ketikan
3. kertas yang bagian ada tintanya alias contekannya tiban pake lakban bening. gede kalo bisa
4. rendem kertas tadi, bukan rendem juga sih tapi di basahin
5. gosok bagian belakang kertas tadi. gosoknya agak kuat tapi jangan terlalu napsu. ato tintanya bakal ilang.
6. berhubung kertasnya pasti robek dengan sendirinya gara2 di gosok, lepas bagian kertas lain yang masih nempel.
jemur deh selotipnya.

hasilnya? selotip tadi jadi bertuliskan contekan2 kita. jadi lo mau tempel di pensil, pulpen botol minum juga bisa! mantep ga? mantep ora? wakakkaka

post ini gw bakal update pake gambar. jadi lebih gampang kalo mau nyoba. sementara gini dulu udah malem lagian jahaha

buat yang kaskuser, cendolnya ga nolak gan asal jangan di lempar bata hahahah kalo mau ngasih cendol, liat aja di sebelah. klik tulisan kaskus. lo bakal langsung di navigasikan ke account kaskus gw. oke gan cendolnya hahaha

baru gw coba tadi malem and it worked! tapi ga terlalu kepake sih, berhubung gw bikin huruf2 hiragana buat bahasa jepang. jadi cuma buat gampangin baca soal soalnya gwbelom apal huruf huruf hiragana. walopun dari 30 soal gw cuma bisa jawab 11 soal wkakkaa

2 comments: