01 March 2009

alseace 2009

sesuai judul, berarti tau kan yang akan gw ceritakan?jahaha

ya jadi tadi gw ke closingnya alseace. baru balik tadi jam 7an (hari minggu sih jadi cuma nyampe jam segitu, coba sabtu) gw dateng pas siksa kubur, dan yang gw lewatkan adalah band temen gw "the last emotion", souljah sama soulvibe, sungguh di sayangkan.

nah pas gw masuk, bener2 kaya ga bisa napas. untung gw beli pre sale. jadi ga usah beli beli lagi. akhirnya berhasil masuk dan pas banget bagian mc. abis itu THIRTEEN. suasana panas, gw sama anak2 maju buat mosh. thirteen selesai gw cape banget kaya mau mati. sumpah lemes naujubillah. berhubung abis itu alexa gw males. jadi nyantai2 trus sholat deh (kurang alim apa coba gw?jahahha).

abis itu sigit, gw rada rada males sebenernya tapi nonton bentar abis itu ke daerah foodcourt. dan gw malu abis abisan gara gara bomet monyeeeeeeet. ga usah di ceritain males gw ngingetnya. abis itu? 21st night sama yang ditunggu tunggu, MALIQ! pas maliq wew pol! sing along bareng anjrit seru deh hahaha si bomet tasnya dapet tanda tangan lale(gitarnya maliq yang mirip dochi,) trus siapa lagi ya lupa, dengan bantuan rian(crewnya alseace). dan dengan bangganya tuh tas di tenteng trus hahhaa

badan gw pegel euy, ngantuk pula. so? ciao!

No comments:

Post a Comment