27 February 2009

BAND TALEEEENT!

yuhuh lagi gembira banget gw hari ini, why? gw jadi pergi ke amerika. ga lah berasa kaya gw. karena hari ini BAND TALENT 2009 JADI! aaaa parah sumpah seneng banget gw. tapi, yaaa kalah sih sebenernya haha tapi gapapa yang penting seru hahaha

gw akan menceritakan jalannya band talent

pembukaan di mulai dari REVENGE OF THE FALLEN yaitu band kelas gw yang ada bometnya. tapi sayang sekali, mereka jadi tumbal sound. sumpah pas mereka soundnya parah banget, mereka aja sampe kesel2. emang parah sih yang lain juga. abis itu di lanjutin dengan reborn of the blur. itu bandnya bima anak paling ila se slank dulu. WEW sungguh atraktif walaupun mereka ga menang haha lanjut lagi, ke bandnya miftah lupa gw namanya. abis band pertama gw yaitu BALISTICA. pas latihan tuh mantep, tapi drummernya itu agak panik, jadi kaya pas anna molly, pas intro kan mustinya ada bagian pas bass sama keyboardnya masuk, tapi dia tiba2 langsung masu ke lagu. ya lewat lah kalo ini.

abis itu, GW LUPA yang ini. yang jelas abis band ini gw lagi dengan band UNTITLED. badn beraliran alternative experimental, kok kaya gitu? soalnya kita abis mainin ruifo trus sambung koes ploes. mantep kan?hahaha ya semua berjalan lancar, tapi bion sang drummer agak2 salah dikit. dan lebih tainya, MICNYA HALIM KECIL BANGET. panitia udah nyadar, tapi kea ga mau benerin gitu. AH TAI udah bagus padahal. gw dengan synthesizer, yudha dengan slap bass, robby dengan melodinya, halim dengan vocal dan gitarnya tapi suaranya ga kedengaran gara2 micnya abal z

abis ini istirahat dulu. abis itu lanjut ke akustikannya bomet lagi. tapi gw ga nonton siaaaaal soalnya gw lag di kantin jadi ga tau. tau sendiri sekolah gw jarak antara kantin sama panggungnya itu kaya dari pim1 ke pim2. band dan band terus berlanjut dan sekarang ada sedikit kontrasepsi OH SALAH kontroversi. jadi ada band namanya zoo rocket. mereka alirannya screamo. aksi pangungg mereka keren, ngajak supporternya yanyi, headbanging non stop, screamnya bagus. TAPI ga tau guru dulu ga pernah muda kali, pas mereka selesai malah di marah2in. abis itu di ancem kalo ada band kaya gitu lagi bakal di bubarin nih acara. ya udah setiap kali band lain mau manggung di peringatin dulu supaya ga scream.

trus bandnya ketua band (yang ngerencanain band talent di batalain) main blues dengan bandnya thousand doors. gila ya mainnya bersih keren mantep banget!suara vocalisnya mantaaap. dan know what? mereka juara 1. nah ada temen gw yang kasian, jadi mereka itu lagunya face down sama the tormented. tau sendiri itu lagu ada screamnya. mereka kebingungan gimana caranya mereka ga scream. dan ide cemerlang terlintas. jadi pas bagian scream micnya di kasih ke supporter biar mereka yang scream. bener2 ini band paling mantep , soalnya ini satu2nya band yang anak kelas satu pada moshing termasuk gw. sing along sambil moshing MANTEP! yeah mereka juara 4 salut buat mereka!haha

dan gw? ga menang 2 2nya haha tapi lumayan lah di salutin haha

hemmm banyak foto tapi gw uploadnya ntar ya di post berikutnya hahhaa
cao!

No comments:

Post a Comment