21 February 2009

aaaah it's been a while man. whad jo doin'?hahaha ya dari kemarin gw lagi menemukan keasikan baru ( ga baru juga sih, pernah tapi terulang lagi) yaitu main game yang namanya RF. pasti tau ini game apaan jahaha makanya jadi lupa mau nulis haha sedikit cerita kemaren2 ah soalnya seru jahaha

dari rabu deh
di hari ini ada yang ultah namanya thia, anak cisau* temennya bomet cewenya abie. ya jadi kita ngasih surprise di pondok seafood BSD malem2 jam 8an. agak ribet ketemuannya tapi akhirnya ketemu. ya panjang lah kalo di ceritain haha

kamis
ini hari sumpah sial gw berturut turut. kaco. jadi seperti biasa, pelajaran terakahir kosong. ngapain terus? main kuda tomprok. nah disini kesialan gw. jadi kan celana gw udah aga robek dikit. nah pas main, kan gw bagian loncat. eh menang, nah yang gw tunggangi tiba2 mengangkat badan dan terdengar "sreet". guess what? celana gw ROBEK. ngakak tuh semuanya. blom selesai nih. gw masih main. nah yang bener pas loncat. pas loncat gw ngerasa kok enak banget ni celana ringan banget sampe terbang gini. taunya? reseletingnya ikut kebuka denga lebar WAW untung aja gw make boxer. BLOM SELESAI. abis itu gw main pake boxer doang. nah sekarang giliran gw yang jaga. pas di loncatin ada item2 gitu loncat. gw kira apaan kan, eh pas di perhatiin kancing baju gw lepas. MANTEP DEH EMANG. baju gw rusak parah di hari itu. untung gw punya skill jait pas smp jadi gw benerin dikit jahaha oh iya, kasus band talent makin parah di hari ini.

jumat
secara tidak sengaja cabut pelajaran biologi!wkkwkwkwk jadi kan biologi pelajaran terakhir. nah si bomet ngajak ke kelas 10.8 yaitu kelasnya halim, thia sama dira. dah tuh ngobrol sambil ngecek2 kelas gurunya belom dateng2 juga. ya udah kirain kan gurunya ga masuk. eh pas lagi ngobrol2 temen gw ada yang manggil2 dari luar kelas. ternyata gurunya ada. mampus udah panik. ya udah dengan slow gw masuk berdua bomet abis dari kantin. gurunya nampaknya juga ga nyadar. bagus lah wkwk

today
hari ini? benar di isi dengan RF! dari jam 5 pagi sampe jam 12 malem gw main non stop ckck koco

istirahat aaaaaaaaaaaaah cape mata sama otak main

No comments:

Post a Comment