11 February 2009

yihaa

hari ini kok ga tau kenapa enak ya. dari sekolah sampe rumah. kalo di sekolah kayaknya ga terlalu gimana2 cuma pada nostalgia nginget2 sinetron, kartun, mainan waktu sd sambil ngakak2 kaya orang bego haha

nah pas pulang seru nih baru. jadi wildan kan hari ini ultah, kemarinsi evan. nah niatnya mau nyeplokin 2 2ny hari ini. jadi anak2 ke rumah halim dulu, si evan sama wildan di rumah wildan sama anak2 kelas dia. dari rumah halim ke rumah dira dulu makan sama nyiap2in amunisi buat perang nanti. jam setengah 5an ke rumah wildan. pas nyampe gw sama aby di suruh bikin eksperimen yaitu racikan maut. gw berdua cari toko terdekat, beli barang2 lalu mulailah bereksperimen hahaha jadi, ada tepung, telor udah keburu pecah, sama aqua botol.dengan penuh usaha dan tenanga, akhirnya senjata maut nan mutakhir pun jadi yaitu, air dengan tepung dan telor! jahahahha langsung balik lagi ke rumah wildan. mancing dia buat keluar rumah. oiya evan belom tau kalo dia mau di kerjain, jadi dia taunya yang bakal di kerjain wildan doang. betapa bodohnya wakakak

dah tuh dia keluar rumah berdua sama evan yang dengan tampang ingin nyeplokin wildan juga padahal dia juga sasaran wkwk dah ngobrol halim dengan sekuat tenaga memecahkan telor di kepala wildan, dan gw dengan senjata mutakhir gw membuat wildan ke basahan dan panik dan bau dan gila dan pingsan. gw ga ngenain evan soalnya amunisi gw keburu abis. ya jad mau gimana lagi wkwk semuanya kena kecuali gw sama bion. tapi bion berhianat, dia ambil motor trus nyiram gw tai z

hahha gapapalah seru tapi haha

gw di suruh bawa kamera sebenernya tapi males berat2in ke sekolah haha jadi hari jumat aja pas traktiran hahaha

No comments:

Post a Comment