16 February 2009

hari yang aneh

hari ini aneh banget sumpah. dari pagi gw ada aja yang sial. pertama, berangkat sekolah sendiri. nyari tebengan ga ada yang dapet. kedua, berhubung macet di angkot alhasil gw jalan dikit dari pertigaan muncul yang lagi becek2nya. ketiga, pas lagi masukin hp ke kanton kanan celana tiba tiba robek ga tau kenapa. keempat, gw salah baju, jadi yang gw pake tadi ga ada badge lokasi alhasil gw di tarik sama guru pas upacara. kelima SEKARANG buku sosiologi sama tik gw ilang ga tau kemana padahal besok ulangan zz. tapi ga yakin gw ulangan soalnya ada auditorium buat ISO gitu. jadi kayanya ga mudah mudahan aja ga hahhaa

oiya ada yang nyangkut di pikiran gw, anak anak BSD - SERPONG - CISAUK tuh ga ada yang tau permainan kuda tomprok ya? tau kan? itu loh permainan yang nimpa nimpa orang. jadi tadi tuh si byon gw sama adit(dari slank juga a.k.a smpn 1 pamulang) ngajakin main kuda tomprok. tapi pada bingung, dikiranya main apaan lah. satu pun pada ga tau mainnya gimana ckck smpnya pada main apaan dah gw aja dari sd main begituan. ya di ajarin lah abis itu akhirnya pada ngerti. pas main para baru ngerasain seru dan sakitnya main begituan jahaha sampe di marahin guru di bawah soalnya kelas gw di atas. jadi intinya pamulang is the best! yeaaaa noo offense to BSD - SERPONG - CISAUK people!

No comments:

Post a Comment