02 February 2009

rainy day!

gila ya, bener2 hari ini ujannya POL! tadi aja nyampe sekolah jam setengah 8 kurang ckck jadi gini, gw udah siap dari jam 6 lewat 15, nah biasanya itu gw nebeng bokapnya aldi (sodara gw) tapi bokapnya aldi ga bisa, akhirnya gw minta bokap nganterin gw sama aldi soalnya ujan. nah bokap gw pake mandi dulu lah sama manasin mobil. jadi lah kita setengah 7 kurang 5 menit baru berang kat. di deket permata pamulang itu macetnya l
umayan, tapi abis itu lancar. nah yang parah itu, jadi ada perempatan yang namanya viktor, lurus dikit itu ada komplek apa gitu gw lupa, nah di jalan besarnya itu maceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet sampe skolah gw bener2 macet ga bergerak. kira2 jauhnya itu dari bunderan pondok indah sampe pim ya pokoknya segitu lah. kebayangkan jauhnya dan paniknya gw padahl itu udah jam 7.

peraturan sekolah gw itu kalo jam 7 itu udah ga nerima siapa2 lagi buat masuk. tapi berhubung ujan lo mau masuk jam8 juga masih bisa. nah kira2 20 meteran dari gw berenti kena macet, si aldi panik banget takut di pulangin, gara2 waktu itu gw pernah ngalamin kaya gini jadi gw tau ga bakal di pulanign tapi si aldi tetep aja panik. dia bilang turun aja terus jalan sampe sekolah. GILA, bayangin jauhnya segimana kaya dari point square ke selapa! ya udah terpaksa gw ikutin. udah ujan, becek, ga ada ojek (INI BENERAN) jalan dengan penuh tenaga akhirnya nyampe sekolah dengan kuyup, becek, dan kotor. nyampe kelas langsung sajaaaaaa nyekeeer bahahha si bomet dateng bentar abis itu cabut ga tau kemana. byon males sekolah. sepi lah itu kelas haha

nah ada rumor, katanya dipulangin jam 9 soalnya sekolah lagi ga layak pakai tadi (emang bener, bocor, anak2 pada kebasahan udah kaya sekolah2 di desa wew) eh taunya jam 9 guru gurunya pada masuk zzz tapi tadi juga belajar ga ad yang serius hahhaa

oiya, hari kamis kemarin kan ada pelajaran desgraf (desain grafis) nah itu tugasnya suruh moto, dan gw yang bawa kamera, mau lihat hasil kegoblokan dan kerjaan sehari2 di sekolah?ini dia

ini yang paling sering gw kata2in sama ngata2in gw haha

ini yang paling sering di lakukan haha


ini bomet a.k.a botak metal ahaaha

dan ini lah hasil karya, dari kelompok yang beranggotakan suryo, bion, bomet, aziz dan tb

model : suryo, kamera :suryo, yang bawa:suryo semua serba gw wkwk gapapa lah berarti gw emang jadi berakting hwahhaahahhahha

oiya ada buka blog ini ya, thariforfree.blogspot.com, orangnya minta di promosiin selama 5 bulan , buka ya hahahaa

2 comments:

  1. ehhh beneran lagi dibilang 5 bulann... dasarrr memalukan nama baik ituu.. hahaha gpp deh gratis ini.. haha

    ReplyDelete
  2. et gratis2, janji kau 1500 wakakka

    ReplyDelete