29 January 2009

putus

ya kemarin, tanggal 28 januari 2009 jam lupa, gw putus dengan cewe gw yang bernama annisa kartika a.k.a icha. ya sebenernya dia udah ngajak hari senin tapi g bilang gw jawab hari rabu, kenapa?gw mikir2 dulu sekalian nanya pendapat ke orang2.

alesan dia ngajak putus gara2, kita udah ampir ga pernah ketemu, contact2an juga agak jarang, abis itu gw marah2 mulu lagi. padahal sayang banget udah setaun sebulan kita jadian. gw jadi inget gimana dulu kira di smp, ya ngebahas soal try out, makan mie, di sekolah blablabla.

sedikit cerita nih, pertama kali gw tiba2 suka sama dia itu gara2 dia pernah sms secara tiba2

"suryo, mau donat ga?"

gw emang ga deket2 banget dulu, tapi dia tiba2 ngirim sms kaya gini entah kenapa tiba2 gw langsung ada rasa gitu. ya orang2 juga tau kalo gw suka dan cinta akan kata2 donat dan makanan aslinya. trus tiba2 dia sms kaya gitu aneh aja hahah ya udah abis itu gw mulai ngedeketin nih anak. gw terus deketin sampe study tour ke bandung. nah niatnya gw mau nembak dia di bandung, udah ada momen yang pas banget BENAR2 PAS tapi gw malu malu kucing nafsu kuda. ya lewat deh kesempatan. dan akhirnya pas gw nyampe rumah langsung gw telf dia nembak deh. ga ada romantis2nya ya nembak di telf. dia bilang jawabnya besok.
pagi2 dia sms gw apa gitu, kebetulan gw lagi di warnet. dan dia bilang iya WAW seneng banget gw waktu itu sampe temen gw gw kasih 4 rebay ga tau kenapa. ya gapapalah baik sama temen sekali2 hahaha
ini yang namanya icha hahhaa

sebenernya banyak yang ga setuju gw putus tapi ya setelah gw pikir2 ini jalan terbaik (cie elah)


9 comments:

  1. yah putus lagi lu.. gak asik nih hahaha

    ReplyDelete
  2. "lagi" emang gw pernah putus sebelumnya bahaha cok ucok wkwk

    ReplyDelete
  3. fotonya kok yang lagi kurang bagus sih sur?
    gue doain balikan. maybe 1, 5, or 10 years later, pas lo berdua udah bisa ngadepin masalah macem 'jarak' itu

    ReplyDelete
  4. gw bingung milih foto yang mana hehehe
    mungkin ntar pas gw lupa trus ketemu trus inget2 masa lalu trus...........(najis sinetron abis) jahahahhaa

    ReplyDelete
  5. suryo putus? waaaa syg....
    dr postnya masi syg ya sur??? haaaaaaa

    ReplyDelete
  6. yoeh putus bahaa lah, emang ada yang nunjukin masih? hahhaa

    ReplyDelete
  7. bukan gitu maksudnya, maksudnya tuh putus lagi lu, nadanya beda sur ah tau ah ribet. lahh, ko jadi ucok? hahahaha

    ReplyDelete
  8. ohh iye2 ngerti gw wkwk iseng aja pengen ngatain lo wkwk

    ReplyDelete
  9. ckckck putus ya? hahaha kalo jodoh balik. kalo ga balik ya bukan yg terbaik. oke nat?

    ReplyDelete