17 January 2009

alseace 2009 and band talent 2009

buat warga BSD, pamulang, monzher ato sekitarnya pasti tau judul post gw sekarang.
ya alseace itu cupnya al azhar BSD a.k.a albes. band talent?nah itu acaranya sekolah gw di 70.
eh, ada yang salah ga sih?OH IYA kok 70 salah deng 82 maksud gw. nah loh, ada yang salah lagi ya pkoknya di sekolah gw lah.

nah yang alseace ini gw berniat ikut bandnya soalnya umum. jadi gw(synth),rio(vox),aby(gitar),rifqi(bass),bion(drum) mau ikutan tuh bawain lagunya band yang lagi naik pamor dengan fansnya yang gaoel which is pee wee gaskins yang judulnya the art of highschool breakup. gw setuju yang lain juga setuju tapi bionnya rada2 ga setuju. nah permasalahannya ada lah, blom nemu waktu buat latian padahal waktu pendaftaran terakhir itu tanggal 30 ato 31 gitu.daftarnya 150.000 pula. nah tadi pagi kan gw ke skolah buat ekskul band, katanya mau bawa akustik di alseace ntar dari ekskul band. oh iya ini beda proyek sama yang rio. jadi yang rio tetep jalan tapi g tau deh yang dari ekskul.
,
nah band talent in iyang ga jelas. sebenernya semua udah prepare2 latihan buat ni acara dari 17an. gw punya 3 band di acara ini, which is : confused for study(in memoriam, ga jelas ikut ato ga), untitled(band jazz tapi g pernah latian), sama BIB/balistika (band yang paling niat).
band2 lain juga udah pada latian blablabla, udah muncul pamflet segala. nah tiba2 ada rumor BT (band talent) itu ga jadi. kenapa?ada yang bilang, bian sama sidiq (ketua band sama seni) itu iri sama kelas 3 yang udah bikin pensi trus bikin band talent juga. ada yang bilang juga katanya kelas 2 itu di budakin gitu2 deh. nah ini yang bikin anak2 kelas 1 pada kesel. alhasil ketua band yang dulu sekarang udah kelas 3 bilang, lawan aja kelas 2 soalnya masyarakat kelas1 sama 3 yang ikut band itu lebih banyak.

gw udah sampe dipilih jadi panitia seksi humas. yang lain juga udah pada jadi panitia trus ga jadi gara2 iri. siapa yang ga kesel ya sih?makanya sekarang gw lebih niat ke alseace, yang nonton orang luar, ada pengalaman manggung di luar lagi. ye gak?hahaha

No comments:

Post a Comment