16 January 2009

....

hari rabu kemarin, tanggal berapa?gw lupa

neneknya cewe gw meninggal. ya nenek yang nemenin dia dari kecil meninggal sore itu. sedangkan gw?gw lagi asik jalan2 sama temen gw. gw ga ngecek hp soalnya battere gw suka ngedrop. pas di rumah gw idupin malem2 ternyata dia sms kaya gitu.
gw langsung ikut berduka cita. tapi gw mikir lagi. gila ya, orang lagi ngerasa kehilangan sedangkan gw sebagai cowonya malah asik2 main sama temen2. gw langsung mikir. gimana ada orang yang gw rasa itu orang penting dalem idup gw meninggal trus orang2 pada seneng2. waw rasanya parah banget kan. gw langsung mikir dari situ, gw jadi cowo parah banget. jenguk enggak, sms juga baru malem2. ckck

besoknya gw ada niat jenguk abis latian band, tapi pas sampe rumah gw tanya adeknya dia udah balik ke asrama. ya mau gimana lagi. gw denger dari adeknya dia nangis2 terus. tapi besoknya keadaan membaik. gw sms dia udah biasa2 aja tapi g tau deh. moga2 aja di beri ketabahan.

No comments:

Post a Comment