20 January 2009

IQ

hari ini kayaknya gw di sangkut pautkan dengan masalah iq. cuma 2 kasus sih tapi ga tau kenapa gw merasa punya kelebihan aja gitu tapi ga juga sih ya pokoknya begitulah. jadi kan tadi, mustinya pelajaran jepang, tik, b,indo, b.inggris, sama sosiologi. jadi pas tik sama b.indo ga ada gurunya, yang tik masuk rumah sakit trus yang b.indo pensiun ke argentina (serius ini ga boong, sebenernya seneng ini guru pensiun soalnya ni guru bisa dibilang ada kelainan sex ato apa soalnya ngebokep mulu dikelas dan rada (sorry pak) GAY) lanjut. nah kan kosong tuh bisa dibilang 3 jam an. main capsa kaya biasa trus main kartu bokies.ya gitu deh ribet mesti punya insting yang bagus main gininan. insting sama iq nyambung kan?wkakaka

abis itu pas pelajaran terakhir, sosio. gara2 ada yang ketiduran (padahal minggu kemaren gw yang ke gep tidur) jadi bikin games gitu. kebetulan lagi ngmong2in IQ gitu. beberpa murid di sruh maju termasuk gw. main yang dor doran gitu tau kan?yang misalnya kita nyebutin angka terus di kelipatan 4 kita bilang dor. nah kata gurunya yang emang pelawak sumpah sama ni guru gw bisa sakit perut, kalo yang bisa nebak terus IQnya lumayan. nah dari sekitar 20an gw lolos ke 3 besat (waw) dan itu gw sama kaum nerdy gitulah. orang2 yang taunya gw itu bego kesehariannya ternyata soal IQ ga kalah coy wkakaka tapi akhirnya perjuangan pun berhenti di jalan dan gugur di tengah jalan. sungguh perjuangan yang mengharukan.

bel deh abis itu. oiya tadi juga foto kelas buat buku taunan kelas 3 yang moto si abi anak nipam temennya bomet a.k.a adli yaitu orang yang kalo di kelas sering sama gw dan bion dan teman ke kelas 10.8 yaitu kelasnya halim.

No comments:

Post a Comment