21 January 2009

weird

hey yo buddy, still alive? hahaha iseng

yeah tadi ato kemaren ya dikasih tau kalo band talent bakal jadi yes! tapi belom latian2 juga nih yang untitled z nah kayanya si bion ini rada2 ga mau ikut alseace. ah taii gw pengen banget ikut padahal masa gw udah bilang2 ke orang eh ga jadi. ya moga2 aja pad angajak latian trus daftar deh kita huehue

bicarain band, barusan gw liat youtube iseng2 cari bloc party, yaitu satu2nya band yang bisa bikin gw suka tapi ga bosen selama berbulan2. soalny gw punya kebiasaan suka sama satu band tapi cuma berapa minggu ato bulan. tapi kalo ini dari dulu sampe sekarang masih jadi kesukaan bahaha back to topic, tadinya gw berniat liat kali ada video baru dari mereka ternyata ada. judlnya one month off. emang udah kebiasaan ya kali ini band bikin video clip rada2 aneh tapi imajinasinya boleh deh. ampir semua lagunya gw bilang ENAK. coba aja buka myspacenya. tapi ya itu, dengan lagu enak video clipnya malah kurang, tapi ga semua videonya ada juga yang jelas kaya i still remember yang ini videonya ngena banget . bagus sih sebenernya cuma orang2 bingung aja hubungannya lagu sama video clipnya itu apa. yang cukup ga jelas itu flux(lagunya mantep banget tapi video clipnya ultraman2 gitu hahhaha) , mercury, sama yang baru ini one month off

nih coba liat videonya



bagaimana menurut anda?
sorry agak berbelit2 bahasanya ya tapi begitulah sekiranya wakkaka

No comments:

Post a Comment