25 January 2009

Hello Mr!

haha kemarin malem ada kejadian tak terduga. jadi begini, kemaren kan gw di rumah mulu tuh seharian, nah pas malemnya nyokap gw mau nganter klaper tart(bener ga sih tulisannya?) soalnya nyokap gw jualan itu, ada yang berminat? bilang lewat msn ato fb ye hahaha

nah gw di ajek bokap ikut. ke makro ciputat dulu bentar abis itu bari ke rumah pelanggan yang rumahnya itu di belakang makro. pelanggannya itu temen kuliahnya bonyok jadi ngobrol2 deh panjang. dan yang gw baru tau adalah suami dari pelanggan itu ternyata BULE. berhubung printer gw rusak, nyokap berniat ngeprint foto kaka gw yang di finland pas lagi fashion show. pas nyoba printer pertama itu ga bewarna akhirnya make printer kedua tapi blom ke install jadi gw bertugas nyari drivernya di internet. gw cukup bangga soalnya di bilang "untung bawa dimas kalo ga wah bingung nih" oiya gw kalo di keluarga ato temen2 rumah di panggilnya dimas.

NAH, di sini hal yang tak terduga. pas gw mau ngeprint, si bule itu tadi mau minjem flash disk buat mindahin file. gw kasi deh tuh. trus dia rada2 ga ngerti flash disk gw ga kebuka2. akhirnya dengan tangan ahli gw, kebuka deh tuh flash disk. trus dia ngmong "your flash disk full of viruses", waktu itu pertama kali dia ngajak gw ngmong b.inggris. di otak gw terpintas kata2 "sorry, my laptop antivirus is out of date and has not been update yet" tapi yang dikeluarkan mulut gw adalah " my laptop antivirus(dalam bahasa indonesia) is out of update and not update yet" gila gw malu abis untung dia baik ga comment wkwk dan dengan bodohnya pas dia ngmong gw ga denger dan gw tanggapi dengan "what" aduh bego banget emang untung oran g australia bukan amrik. ya untungnya dia makasih sama gw gara2 berhasil nginstall printer ke laptopnya dia.

ya jadiin pelajaran aja, emang masih butuh banyak latihan soalnya gw kira gw udah good enough buat speaking. emang ga boleh sombong kali ya hahaha kali aja ntar lain kali pas ada bule ngmong sama gw malah bulenya yang gagap wakakkaka mustahil

abis itu makan deh di pak item rempoa, orng lain pacaran gw bersenda gurau dengan sanak keluarga hahaha semalem emang ga bisa nge post ato gimana ya? semalem mau nyoba nge post gabisa mulu hahah

No comments:

Post a Comment