22 January 2009

F.U.C.K

HARI INI ANJING TAI BABI BANGET GA ADA BAGUS2NYA TAI

ini hari kamis mestinya jadi hari hoki sekarang malah ajdi hari SUPER GA HOKI

tadi di skeolah pas pelajaran terakhir kan desain grafis, gw naro sepatu PAS depan pintu.
pas selesai gw keluar lab abis itu ngerjain fisika, gw blom make sepatu. pas gw udah selesai gw nyadar sepatu gw udah ga ada, anak2 lagi pada di dpr. mereka udah ketawa2 gw yakin pasti mereka ngumpetin. gw cari ke mana2 g ada yang ngaku. gw udah bener2 emosi masih ga ada yang ngaku babi. AKHIRNYE BEL PULANG, SEMUA ORANG KELUAR DARI KELAS. gw lagi di deket kelas 3 tadi, dan mereka akhinrya speak2 bantuin nyari sepatu setelah nunggu sekitar setengah jam. apa yang terjadi mereka ngambil sepatu gw di lempar ke gw TRUS KETAWA TERBAHAK2, mereka bilang gw tolol udah mau nangis nyari aja ga bisa. EH BANGSAT, GW UDAH NYARI GA ADA NGENTO* GW TAU BANGET GW NARO SEPATU DI DEPAN PINTU PERSIS, TRUSLO PADA UDAH NYEGIR2 DULUAN BANGSAT. kalo gw tau tadi orangnya yang ngumpetin langsung gw tubirin di situ juga serius. bayangin malunya kaya apa gw udah di ketawain di liatin orang2 situ pas gw nyari2 apa lagi pas di ketawain. gw udah ga tahan gw ambil sepatu langsung cabut.

UDAH SEKOLAH DI DESA BOCAH2 ALAY MAU NYA APA SIH. CISAUK AJA BEGAYA LO TAI BANGSAT. GW PUNYA SALAH APA SAMA LO PADA?ADA JUGA LO PADA YANG PUNYA SALAH SAMA GW.

udah pulang2 gw ngerjain tugas sejarah bikin patung dari lilin sendirian, soalnya bion udah balik. gw ngerjain dari jam 4 dan sekarang ini baru selesai.

tai banget bener2 ga ada bagus2nya hari ini tai.
sorry rada emosi tapi emang bener gw emosi pas tadi

4 comments:

  1. be a little bit more patient sur. somehow you must've done something wrong, whether you realize or don't

    oh, and don't get mad at me too for telling you this :)

    ReplyDelete
  2. i'm out of patient. i'm sure i never done something wrong to them. but if they're did something wrong to me first, it's different. yeah you know what i mean.

    and now i hate you too hahahha kidding

    ReplyDelete
  3. emosi banget lo sur, menciut gue bacanya hyahaha jagoan dec. emang musti sabar sama cisauk

    ReplyDelete
  4. jeh menciut gimane jahahhaa cisauk memberikan banyak cobaan

    ReplyDelete