11 January 2009

just another boring day

yep another boring day. pagi2 bangun latian tekon, pulang2 bokap nyokap udah pergi ke sukabumi sampe malem ada acara kawinan.gw males y udah g ikut. sperti biasa pulang2 cuma ol sampe jam 3 abis itu ke pamulang bentar beli kaset ps berhubung gw bete mampus d rumah. lumayan dapet 4 kaset keren yaitu : call of duty world at war, mercenaries 2, yakuza 2 english version (sumpah ini game akhirnya keluar juga bhs inggrisnya) sama nfs undercover. yang gw bikin seneng adalah game yakuza 2 nya. sebenernya udah lama di rilis tapi masih bahsa jepang. gw rada kecewa juga soalnya yang pertama aja gamenya udah bagus banget. ya gamenya bukan buat orang yang asal main deh. bener2 yang baru jalan dikit udah cerita2 segala macem. jah jadi curhat game wkwk

udah deh tuh pulang2 jam 4an langsung nyobain semuanya. ya jam 10 selesai soalnya ada the longest yard di trans tv (gw nonton vcdnya bagus ya udah jadi pengen nonton)

nyah mau ngelanjutin nonton haha

No comments:

Post a Comment