24 January 2009

kaset sialan!

anjrit lagi2 gw di bawa stress aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
kali ini berhubungan dengan gadget gw yang bernama play shit, oh slah play station. jadi gini, kan waktu itu gw pernah bilang gw beli game yang namanya yakuza 2. it tuh kan ya 2 kaset, NAH ceritanya itu nyambung dari kaset 1 sama 2. tapi apa yang terjadi? gw udah selesein cd 1 TETAPI pas di minta cd 2nya GA BISA. udah gw restart berkali2 masih aja ga bisa AH BABI. sumpah gw masih penasaran sampe sekarang pengen ngelanjutin, kalo ada yang punya ps2 mendingan beli tuh ksaet deh, tapi beli yang pertama dulu biar ngerti cerita yang kedua. ini game udah kaya game udah kaya nonton film, ceritanya bagus, panjang, kompleks, pkoknya mantep deh. tentang yakuza2 tapi mantep! msti beli yang ps2 awkawkkaw

sekarang gw ga tau mesti ngapain. tamatin game2 yang lain dulu deh. besok2 gw tuker kali ke tokonya. kemarin semua tampang tak bersalah, ya sudahlah gw juga udah mulai skuut. dan malam ini gw kembali sendirian di rumah. bonyok ke kawinan, gw males soalnya sendirian ntar. tommy,wildan, aby, sama halim ke pim abis itu nginep di rumah aby. ko gw ga ikut? gw pergi ke adelaide. loh di rumah maksudnya, kenapa?gw mesti ngumpulin duit sampe 3 bulan ke depan sama pagi2 gw ada latian tekon jadi g abisa nginep. emang ngapain ngumpulin duit? buat beli batu bata buat nimpuk lo dari tadi nanya. ya galah, buat beli.............................. i'll tell you in the next post oke!(ah ga penting palingan buat beli apaan) hahhaha

bye bloggy!

2 comments:

  1. yakuza2 nya dah bs lom?coz pnyQ jg mslahnya gt

    ReplyDelete
  2. belom. ga tau kenapa pas di load ga bisa mulu. btw ini siapa?hahaha

    ReplyDelete