09 January 2009

sleepy head

minggu ini kayaknya gw mengalami suatu gejala susah tidur sama bangun siang, ya gw g bisa tidur jam 11 pasti jam 12 ke atas. faktor liburan kali ya soalnya gw liburan tidurnya pasti jam 1an.
pas bangun psti jam 6 padahal gw dijemput temen gw itu jam 6.15 berhubung gw punya skill buat mandi sama nyiapin buku dengan cepat jadi gw g telat. tapi ya akhirnya g makan. udah coba tidur lebih awal tapi g bisa wew kaco nih lagian kalo gitu gw tidur cuma 6 jam an. tambah kalo di sekolah g ada guru curi2 waktu buat tidur padahal yang lain lagipada judi (beneran ga boong anak2 kelaas lagi pada seneng main judi tapi bukan pake kartu tapi pake JEMPOL, tau kan mainan jempol?)

baru seminggu pertama masuk kali ya tau deh ntar2 kaya gini juga ato ga

No comments:

Post a Comment