13 March 2009

OP

2 hari yang lalu hari rabu bukan?takut salah hahaha ya jadi hari rabu kemaren gw libur. soalnya pak SBY mau ngeliat sedesa apa sekolah gw jahhaha ga lah, kelas 3 pada try out. tapi sistem liburnya maksa dah. jadi hari rabu kelas 1 libur, kelas 2 masuk. trus besoknya kelas 1 masuk kelas 2 study tour. kenapa ga sekalian aja libur 2 hari zzz.

nah berhubung libur, kemarennya ada yang mencetuskan "eh berenang yok, di op hari biasa kan 30 tuh" hemmm pendapat yang baus dan langsung di iyakan oleh semuanya. dan jadi lah hari rabu kita ke OP. tau kan OP apa? bukan ocean pacific tapi ocean park. itu loh yang kabarnya water park terbesar di asia tenggara. dan ini kunjungan pertama gw kesana HAHAHHA norak ya. sampe gw di cak2in baru pertama kali zz wess ga mainan gw ke BSD. jadi wajar haaha

kita dateng jam 12an.wess panas terik ga nahan. tapi skut dan lanjut berenang haha bagus sih tempatnya tapi bikin main2nya jadi lebih banyak dari pada berenangnya. yang paling di tunggu itu ombak! jadi ada sistemnya setiap 1 jam sekali, di kolam utamanya itu di bikin ombak. anak2 pada heboh aja setiap ada ombak haha. ga tau deh kita berapa jam d situ, yang jelas pas bayar parkiran itu kan setiap 1 jam 2000, trus di tagih 8000. tandanya?wew 4 jam berenang siang bolong hahaha tapi gw ga ngerasa item tuh haha.

abis itu makan dulu di tj baru balik. nyampe rumah idung gw ga ada enak2nya parah. meler mulu -__-. dan di hari rabu itu gw ditinggal sama nyokap bokap ke bandung. ada acara kawinan (WAW) bukan2 acara nikahan. jadi hari rabu sama kamis itu gw jaga rumah sendirian. mana malem2nya temen gw namanya hendy ngasih thread kaskus gambar pocongk lagi babi.

2 comments: