04 March 2009

science trip or wasting time trip?

sesuai judul, besok itu science trip ato wasting time trip?

jadi besok, SMAN 1 CISA*K itu ngadain science trip/study tour ke BOGOR. nah bukannya gimana gimana ya, sma masih ke bogor gitu? bukan sok ato gimane, bogor itu kan deket dan objeknya kurang. kenapa ga bandung gitu. dan yang jadi permasalahan itu masa ke bogor doang itu bayar  Rp 180.000? kelas 11 aja ke bandung bayar 185? kayanya kemahalan buat ke bogor doang. bisnya? dayang sumbi. bagusnya apa? objek yang di  kunjungin zoology dll roti unyil sama mana ya lupa gw. itu tuh palingan ga makan budget segede gitu kan? lagian ke roti unyil cuma beli roti yang di kunjungin 200an orang. udah kecil2 mahal gitu. 

abis itu ada yang aneh lagi, dari sd ato smp itu kan kalo misalnya ga ikut gapapa tapi ini aneh banget. yang ga ikut itu di interogasi bener2 sampe berkali2 di telfonin orang tuanya lah di tanyain segala macem. di pengaruhin lah di apain lah. kesannya tuh nyuruh banget. kalo kata anak anak sih jadi sisa study tour itu di simpen buat sekolah. jadi kalo makin banyak yang ikut duit makin banyak kan? lagian ga mungkin 180 cuma buat ke bogor. 

bener ye, gw ga ada bangga2nya besok ikut tuh acara. kalo bisa ga ikut gw ga ikut deh. kalo ke bandung iya deh gw ikut. ya udah liat besok aja gimana gimananya. hari jumat paling cabut. soalnya udah pada niat cabut yoweiss lah.

9 comments:

  1. manaaaaa? kemraen gue liat lu seneng-seneng? blaaaaaaaaah

    ReplyDelete
  2. tau lu sur, ketagihan bacang aja ngakuuu hahaha

    ReplyDelete
  3. yeee pas di taman matahari doang wkwk yoi bacang maniak

    ReplyDelete
  4. tau deh lo main lumpur campur tai kebo seneng kok hahahaha

    ReplyDelete
  5. kan uda gw bilang cuma pas main tai kebo sama di taman matahari doang jahaha

    ReplyDelete
  6. Seneng ketemu diri lu yg lain ye?, echo

    ReplyDelete
  7. lah ngapain anonymous dah jahaha
    yoi. saudara2 gw

    ReplyDelete