26 November 2008

capsa oh capsa

emang, sehari tanpa capsa kerasa ada yang kurang..
tadi satu kelas bingung mau ngapain ga ada kartu remi soalnya..gw g bawa kartunya gara2 dibilang ada penilaian akreditasi yang di heboh2in guru , jadi gw g bawa, g taunya APAAN. kata rusminah (guru paling di "favoritkan" sama anak2)

rusminah : pokoknya saya tidak mau tahu, besok atribut harus lengkap, baju rapih,pakai dasidan
sabuk, sepatu hitam tidak diinjak, jika coba2 melanggar saya pulangkan langsun dari
sekolah dan saya panggil orang tua kalian dan pindahkan dari sekolah ini!
murid2 yang baik hati: iya bu!

apaan?tadi gw masuk rambut panjang slow, ada yang bajunya di keluarin slow, ada yang g make dasi slow, tai lah emang bikin murid2 panik zzzzzz jadinya apa? GW G BAWA KARTU KAN JADINYA zz g ada kerjaan di kelas. ada yang tidur, ada yang main abcd 5 dasar, ada yang mesum ada yang disko, ada yang mancing ada yang lempar bambu ada yang homoan YA GALAH

pada g jelas aja pokoknya di kelas..emang, yang namanya kartu remi dan CAPSA itu PENYELAMAT HIDUP muekekekekekee

No comments:

Post a Comment