30 November 2008

gaul yekaan

yoi dah dari hari kemaren gw b g 4 u l wekekek
pas hari kamis kan pulang cepet jam 9an udah keluar, nongkrong dulu di sekolah sambil mikirn rencana jalan ke pim (bayangkan jarak dari ci***k ke pondok indah jauhnya bagaimana wakakak) 3 jam mikirin akhirnya jam 12 cabut deh ke pim.

pas baru nyampe sana, si halim di telf nyokapnya disruh balik soalnjya kunci rumah di pegang dia, dan pulanglah dia naik metro mini ckck ada2 aja. yoweiss langsung tujuan utama ke kansup, ngapain? MAKAN wekekek abis dari kansup dira, temen gw minta di temenin makan di food court, soalnya dia g mau makan di kansup. dia g mau makan kalo yang lain g makan, y udah gw beli root beer float aja. dia udah ngajak temen gw wildan buat nyari makan muter2 ujung2nya g beli2 juga zz dah tuh ngbrol aja sampe jam 4an cabut deh. pas balik, gw bion aby sama dira ke rumah temen gw dulu namanya ongky, dia abis kecelkaan jadi jenguk lah abis itu baru ke rumah tommy yang paginya kecelakaan juga (gilee lagi jaman kecelakaan)

nah kemaren gw be g 4 u l lagi wekekeke
rencananya paginya mau ke skolah ada ekskul band tapi g jadi dengan alasan tak jelas y udah gw ngerem di rumah. nah jam 4an gw udah siap2

siap2 ngapain? mau ke garotan, razia

g lah siap2 ke haqata (pensinya BM 400)
tapi, baru berangkat jam 5an, kenapa? dari jam 4 gw nelfon2in satu2 pada jadi ato ga, yang satu pacaran g jadi ke sana, si halim g boleh keluar kalo g ada ghazy(temen gw juga) soalnya dia alsannya nginep di rumah ghazy. ya 1 jam lewat masalah terpecahkan, jadinya gw nebeng sama rio deh bawa 3 motor.

parkir di carrefour trus jalan dikit. ketemu deh di sana sama bion. pas dateng masih seems like yesterday jadi situasi belom panas, abis itu TOCOD!akhirnya panas..gw belom ke tengah waktu awal2, pas mereka nyanyiin hey kids, we're gorgeous baru gw maju. pas thirteen gw bener2 maju trus headbanging lah mossing lah wekekke eh pas killing me..g tau kenapa pada sepi gara2 mereka nyanyiin lagu baru. SIALNYA gw lagi lompat ke dorong sama orang dengkul g nahan pas berdiri gw g nyadar celana gw robek zzz tailah.

dah pas brandals gw mulai melakukan aksi (ya you know lah what men do wakaka)
pas soulvibe gw g jelas2 gitu mau ngapain. oh iya ketemu anak2 invert juga pas sebelum balik behehe ya udah pas dua selesai gw cabut. kaki gw udah sakit sama si tommy udah di panggil oleh rumahnya.

si tommy sama evan pulang nah sisanya gw halim aby sama rio makan dul..kalo g salah waktu itu jam setengah dua belas. makan malem2 sepi g ada orang mantap tenan lah wekekke

mana pagi2nya latian tekon, alhasil sekarang gw nulis dengan kaki ngilu behehe





No comments:

Post a Comment