19 November 2008

a pretty good day

yaa hari ini cukup baik dibanding hari2 kemaren hahaha know what? tadi cuma belajar pkn sam olah raga doang padahl mustinya ada bhsa inggris 3 jam sama fisika

bhsa inggris gurunya g ada, so? happy capsa!hahaha fisika?ada kok guru ke lab malah, tapi? g ada yang meratiin film di lab malah main capsa lagi sampe pulang bahahah

anak2 ngajakin main cs besok, ayoooooo! lumayan kalo jadi pemanasan. udah lama g main euuy haha

mmm tapi sebenernya gw lagi ada problema dengan my boy friend..oh salah girlfriend haha
emang gw punya cewe?


PUNYA!hahaha

jadi, kan tanggal 17 kemarin itu gw 11 bulanan (azeeek bulan depan 1 tahunan hahah) yaa gw ngasih ucapan selamet dia bales tapi g gw bales soalnya dia bales pas pelajran eh pas udah balik gw mau bales hpnya mati..pas nyampe rumah gw charge trus di suruh masang webcam, yaaa you know lah webcam baru heheh eh gw kelupaan buat bales sms.. alhasil pas gw liat hp udah dikatain sombong dluan zz

n kemarin gw udah sms kyk biasa tapi balesannya yang cuma singkat2 gitu yaa tau lah bedanya orang lagi marah..pas itu dia bilang "kamu tuh lagi nyebelin ya sekarang ck wkwk" ato apalah itu gw males liat hp lagi heheh trus gw bales "iya aku nyadar dong" dengan maksud becanda eh taunya dia nanggep serius..yaa jadi lah begitu tau lah gimana hahahaha

awrite di sruh ngerjain pr dulu baru boleh online lagi hahahahhaaha

No comments:

Post a Comment