20 November 2008

webcam

mmm di post sebelumnya gw pernah bilang masang webcam rite?

well jadi kenapa gw pasang webcam?itu di karenakan................kk gw pergi sekolah ke jombang.

ya enggalah wakaka yaaa dikarenakan my sister went to school in finlandia(google-search-finland kalo g tau wahahahha)kk gw ikut tante gw ke sana buat melanjutkan kuliah sampe 3 tahun

3 tahun

3 TAHUN!

ya jadi gw sendirian di rumah soalnya kakak gw yang cowo tinggal di bandung

jadi shout out fs gw bukan buat ci***k tapi buat kk gw (ada maksudnya juga sih hahah)

nah gunanya webcam jadi biar kalo ngobrol biar face 2 face jadi kangen2an gitu wkwkw

the problem is, webcamnya g bisa di pasang!shit
coba di laptop bisa, unfortunately laptopnya naujubillah lemotnya minta loncat dari 7 lantai jadi gw harus berkutat dengan komputer..nyari drivernya?g ada. soalnya webcamnya g ber merk jadi mau di cari sampe global warming juga g bakal ketemu..

errr mungkin ada yang punya solusi nyari driver ato nginstall webcam gw? kalo ada dengan senang hati gw nerima pertolongan itu heheh


by the way you should check this for those who hate poser you must open that site haha

awrite time to goooo ulangan mtk besok mesti belajar hahaha

No comments:

Post a Comment