25 November 2008

oh yeah!!

aaaaah gilak lo lagi seneng gw hari ini hahaha know what? tadi di sekolah pulang cepet jam 12an udah balik gara2 besok ada penilaian akreditasi sekolah jadi cuma beres2in kelas muekekekekek

nah gara2 pulang cepet anak2 kelas gw x.2 ngajakin main futsal yoweiss hahahha
berhubung gw nebeng temen gw namanya bion(kalo kemana2 gw sama dia sekarang haha) dia mau ngambil sepatu dulu y udah gw ikut rumahnya di ciputat padahal tempat futsalnya di bsd bahaha deket sih tapi kalo dari rumah dia. tapi pas lagi jalan balik gw minggir dulu soalnya ada temen gw kecelakaan ya tanya2 kenapa blablabla berhubung udah pada nungguin y udah gw cabut.

nyampe deh tuh di libero(tempat futsalnya) langsung main. dan g tau kenapa skill gw jadi kiper udah 0 lagi padahal dulu gw cukup di kenal di smp boy hahaha dah temen gw yang namanya bomet(aslinya adli haha) jemput cewenya kara pacaran aja bikin orang ngiri zz
alhasil gw gol in 1 lumayan hahah pas mau pulang temen gw si halim n pamulang allbase haha lagi pada di blitz bsd (warnet tempat shisha) y udah gw sama bion ke sana pas ketemuan langsung cabut ke blenger ,makan soalnya laper hahaha pulang deeeh tapi temen gw si bion melakukan aksi cukup konyol wakakaa gw juga ikut2an sih.

jadi pas jalan balik kan gw lewat bsd yang nembus viktor, nah dia iseng deh tuh nanya2 orang di jalan arah pamulang kemana blabla gw ngakak aj di jalan wakakka tambah lagi pas di depan smp al - amanah kan ada 2 cewe dia nanya "permisi, ke ciputat arahnya kemana ya?" 2 cewe itu bilang " N0h D SoN0 NOh DaR1 S1Ni TeRus Aj Y@k N4nT1 aD PerEmPaTAn BEloK K1Ri YAkzszzs" "oke makasih ya" udah ngakak tambah ngakak lagi deh tuh wkwkkwk

tadinya gw mau pindah motor ke tommy berhubung dia rumahnya deket sama gw tapi dia les zzz y udah gw diturunin bion di perempatan dan di lanjutkan naik angkot behehehhe

and now?i'm home!hahah katanya sih seminggu ini banyak pulang cepet gara2 pergantian kepala sekolah sama penilaian akreditasi.

perlu di ketahui pas penilaian akreditasi itu atribut mesti lengkap yaitu dasi, baju di masukin, sepatu tidak di injak (y udah g usah di pake) rambut pendek (sayang buat ke haqata muehehehe) di tengah lapangan udah di siapin helipad siapa tau ada yang bawa heli, jalanan depan sekolah di kosongin buat landasan YA GA LAH

masalahnya kalo g lengkap dipulangin langsung zz udah tau dasi gw ilang tadi pagi di angkot zz moga2 aja ada yang punya 2 hahaha

2 comments:

  1. wes suryo lo sabar2 aja ya liat duo mesum pacaran (kara adli) ahahhahaha tu orang dua everywhere everytime emg pacarn mulu haha wes sama dong,tp gw ga pulang cepet..td libur, besok masuk, kamis libur lg,jumat masuk haha gajelas emang

    ReplyDelete
  2. tau tuh..enak aja pacaran berdua bikin orang ngiri, sabar aja gw sih hahaha ah kalo gw cuma pulang cepet..masih mending ada liburnya gw monzher mana ada haha

    ReplyDelete