16 December 2008

alhamdulillah

ALHAMDULILLAH hirobbilalamin marilah kita mengucapkan hamdalah dikarenakan UJIAN SELESAI! muahahhahaha dan gw kembali dari away gw (padahal di rumah belajar juga ga, kerjaannya cuma ol bahaha)

ya jadi banyak suka dan duka dalam ujian ini, g banyak juga sih tapi ya begitulah seminggu penuh ujia dengan soalnya bisa dibilang "gampang" (kalo belajar bahasa indonesia pasti ngerti maksud gw)  jadi begini ceritanya

hari pertama : ulangan apa? ulangan agama sama pkn, susah ga? mmm biasa aja sih g susah2 amat tapi kemarin gw liat di jendela ruang guru itu ada tulisan REMEDIAL PKN, dan di situ ada nama gw. nah loh yang jadi pertanyaan, itu remed buat rapot(tugas dll) atau nilai semesteran? gurunya ngasih tau juga g jelas soalnya setau gw gw ngerjain lancar2 aja walopun make hp wkwk 

hari kedua : b.indonesia sama penjasorkes (gaul kan penjas ada semesterannya)
di sini juga biasa biasa aja g ada yang spesial

hari ketiga : mateMATIka sama b. JEPANG
udah kebayang kan gimana?MTK susahnya udah setengah mati(dari namanya aja juga udah ada matinya) bener2 dikit banget yang diisi yang jaga namanya bu yati, guru TIK yang susahnya jaga tu NAUJUBILLAH BIKIN GILA. pertama2 udah di sruh naro hp di depan jaganya juga udah kaya T*i bener2 deh. pas jepang juga apa lagi udah susah setengah mati juga udah g ngerti ditambah gurunya yang bisa di bilang katanya pemain bola tapi cewe tapi g tau juga deh. pkoknya bener2 hari pnyiksaan

hari keempat : desain grafis sama ekonomi
gimana hari keempat?susah ga kaya hari ketiga?nyontek lancar ga? pertanyaan yang bagus, nyontek?buat desgraf g perlu, kenapa? DAPET BOCORAN SEMUA JAWABANNYA COY BAHAHAH ekonomi?ya hape kaya biasa. taun berapa si sekarang?2008 men!teknologi di ciptakan bukan buat di anggur2in tapi di manfaatkan!betul toh?hahaahha

hari kelima : KIMIA, geografi sama TIK
hmmm kimia?only one word for it, FUCK. bener2 emang gw cuma bisa jawab 6 soal

6 soal!6 soal!BAYANGKAN! gila ya bener2 gw g belajar juga sih tapi tetep aja mau belajar juga g bakal ngerti2. CuC4H BeuD D4h PkUkNa! yang jaga juga sebenernya gampang banget, namanya pak mukhtar tapi sayangnya gw udah smsan, udah nanya tetep aja yang lain juga pada g tau jawabannya -_-
geografi ya lumayan lah
TIK?hmmm lumayan juga kayaknya

hari keenam : FISIKA, SOSIOLOGI, sejarah
FISIKA sama aja bangsatnya kaya kimia..ya ngerti lah kaya gimana tapi gw masih lebih bisa dari pada kimia. sosio?gw lupa deh tapi kao g salah tuh yang jaga susah. sejarah biasa biasa saja

hari ketujuh : BIOLOGI, B.inggris
bisa di bilang hari penenang berhubung ada b.inggrisnya sama hari terakhir tapi tadi biologinya naujubillah WEW "gampang" yang jaga juga susah mamen!
b.ingg? baru berapa menit juga selesai bahahaa

hmmm gww juga mau ngasih tau fakta fakta yang ada selama ujian:
1. gw stress waktu g boleh bawa hape sama bu yati

2. contekan gw yang bikin di rumah rata2 kluarnya cuma 1/4 di soal

3. semua anak memanggil pak joko sma pak bagyo buat masuk ke kelas mereka, kenapa?pertama pak bagyo. dia itu guru kesenian, udah tua tapi WAW mantapnya. jadi lo mau nyontek sepuas apapun juga di bolehin sama dia. pak joko juga demikian.dia guru desgraf tapi bedanya dia bikin karikatur buat yang nyontek kocak deh tapi sayangnya GW G DAPET 2 2ny waw.

4. pas lagi pelajaran apa gitu lupa, guru yang ngawas di kelas gw ada yang bilang "hari ini telah tejadi penghamburan uang negara, kalian itu sekolah di biayai negara tau?tapi hasilnya hanya kebohongan" gw tanya sama sebelah gw anak kelas 2 kata dia udah biasa. ngerti kan maksudnya yang dia omongin tadi?lalu apa yang dia lakukan? pas dia ngmong gitu temen gw ngelempar kertas ke kelas dua dan dia langsung geplak meja sekeras2nya sampe satu blok sekolah kedengeran kali. ya dia ngamuk dan mengancam membubarkan negara kita tercinta ini gara2 generasi mudanya sudah seperti ini apalagi kalo udah gede. ye elah kaya lo g pernah nyontek aja pak zz

udah deh tadi abis ujian gw ke wb tongkrongannya invert main basket pulang.
capek boy istirhat dulu yee menghilangkan penat sehabis ujian wawawa
FYI besok gw setaunan sama cewe gw yang bernama anissa kartika. ya tapi bakal g berkesan kenapa? pertama sekolah dia jauh di depok, kedua dia lagi semesteran, mau ketemu gimana?

yowess lah bener2 capek bahahaha deeee

No comments:

Post a Comment