24 December 2008

loooooooooooooooong day

ya hari ini bener2 hari yang panjang, dari pagi aja jam 10 gw udah di sekolah ngambil rapot, dan apa yang terjadiiiii, PENGHAMBATNYA ADA LAH KIMIA. bener2 yang lain udah lulus bagus2 eh kimianya (nilai g usah di sebutin) ya sudahlah emang gurunya aja kaya t*i

abis itu kira2 jam 12an, dari jam 10 ampe jam 12 itu ngmongin rencana k pim(6403l ya k pim mulu), tadinya sih ini rencana kelas temen gw tapi berhubung yang ikut juga evan tolil tommy wildan sama aby y udah gw ikut..si bion gw sms g ada kabar si halim g mau ikut. yaweiss dar cis*uk gw balik ke rumah ganti sepatu mandi(bau banget) trus minta duit trus cabut. si aby ngebut sampe pim soalnya dikira udah telat taunya nontonnya jam 16.45. ya gw dateng2 ketemuan difoodcourt abis itu anak2 kelas 10.1(temen kelas gw yang gw bilang tadi) pada jalan2, tadinya mereka mau ikutan k kansup(soalnya gw tommy sama evan mau ke kansup) tapi abis di ingetin banyak asep rokok g jadi deh. si laras doang(temen smp gw anak 10.1 juga) yang ikutan. wildan aby sama tolil nyusul soalnya mereka sholat dulu.y udah makan deh tuh dengan ayam kremes dan teh gentong dan kenyaaang. ngbrol ngobrol ngobrol cabut deh ke 21

ya sekitar jam setengah 4an, gw udah di 2, dan nungguin bocis(bocah cis*uk alias anak2 10.1) ya jadi tolil sama wildan sama anak 10.1 nonton twilight, si evan sama si laras g ikut walopun mereka 10.1 gara2 udah nonton. NAH di hari yang sama luthfa (pacarnya abi)ultah, nah temen2nya udah nungguin dari jam 1 mau ngasih surprise tapi berhubung larasnya sama abinya masih di pim dan mesti nonton dlu yoweiss mesti sabar. si tommy nonton city of ember berdua doang sama gebetan, gw evan aby sama laras nonton transporter(akhirnya kesampean). selesai jam setengah tujuh langsung cabut ke rumah risma (temennya luthfa) ya ngumpul dulu sebelum ke rumah luthfa. bacot2an sampe 1 jaman abis itu cabut ke rumah luthfa. eh bannya si tommy bocor alhasil nunggu dulu lama. ya pas jam 9an baru bisa ke rumah luthfa, ngagetin, makan2 pulang wakakaka

udah coy capek coy mau tidur gw bahahah

No comments:

Post a Comment