22 December 2008

last satnite

ya gw bakal ceritain 'bout my date last saturday. well it wasn't a great date but yeah fine date.
jadi sabtu kemarin, berhubung gw blom boleh bawa mobil n motor pun g punya(ceritanya panjang kenapa gw g punya motor) gw sama cewe gw, yeah let's call her icha, naik angkot lalu di lanjutkan naik bus (kesian banget ya pacaran naik bus) ya sekitar jam 4 kurang udah nyampe tujuan yaitu mall seribu umat PIM.

rencananya mau nonton twilight tapi ada sedikit miss understanding. gw ceritain pake dialog.
gw : yah twilightnya baru ada jam setengah tujuh
icha : yah gmna dong
gw : y udah transporter aja ya
icha : y udah
gw :(ngeliat di komputer bertuliskan 3 doa 3 cinta)
icha : tiketnya 2 ya mba
gw : kamu yakin mau nonton ini?
icha : yakin kok

dan sesaat pas nerima tiket

icha : loh ko 3 doa 3 cinta?
gw : kan tadi aku udah tanya kamu yakin mau nonton itu
icha : ya teus gmna?bisa di tuker g ya?
gw : ya mana bisa..lagian kan tadi aku bilangnya transporter
icha : y udah deh gpp

nah itulah akhirnya salah nonton bahahha
pas liat jam ternyata pas film mulai y udah langsung masuk

jam setengah enam film slesai. hmmm not bad lah yang penting nonton deh haha
ke foodcourt cari makan berhubung dia blom makan. ketemuan dulu sama halim sama tommy itu juga g nyampe 5 menit

akhirnya makan di solaria. di food court juga adeknya icha yang abis itu balik.

abis makan, dia pengen liat tuh yang namanya kansup. y udah gw anterin dan apa yang terjadi?sepertinya pas ngeliat kansup tampangnya langsung g enak gitu heheh trus balik lagi ke atas. niatnya mau cari duduk tapi jadi nonton penyanyi jazz yang tiap malem minggu nongkrong di depan gramed. g lama trus niatnya mau balik eh ketemu halim dkk y udah jalan sama mereka benar ke a&w ketemu sama invlady (invert ladies) ngbrol2 bentar balik deh hahaha

garing ya?g juga sih hehehe
ya begitulah kisahya buat yang pensaran (ngapain juga meratiin lo pacaran sur)
behehee

sebenernya ada misi yang gw pendam di date ini(jiee bahsanya) selama setaun, buat yang pernah gw ceritain pasti tau (y iyalah) tetapi apa yang terjadi?misi itu lagi2 GAGAL

2 comments:

  1. jie jie jie jieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ahahahahahahhahahaaaaaaaaa ehem wwzwwzswzswzswzswzsw

    ReplyDelete