31 December 2008

yesterday

haa kemarin g bisa nge post padahal pengen ngepost..why? laptop gw di pake sama kambing HAHA ngelawak loh.
ya gara2 dari siang pergi pulang pergi lagi setelah berapa hari mendekam di rumah bahahha gw tau g ada yang ngarepin gw ngepost tapi bodo amat lah blog blog gw ini bhahahhaha

ya jadi kemarin was a horror day. kenapa?yaa gw siang ke rumah halim. soal2nya pada mau ke rumah uchy y udah. nah pas di rumah halim ngbrol2 abis itu dia ngajakin buka hotel626 itu loh game yang lagi booming. berhubung udah bertahun2 gw g berani buka (g kok cuma seminggu) akhirnya gw punya keberanian ikutan. yoweiss deh ganti jam jadi jam 6 soalnya itu game cuma bisa di mainin dari jam 6 sampe 12 ato jam 6 lagi. nah ps buka gw udah siap sweater aja buat nutupin. eh bener aja selama main si halim doang yang mainin gw cuma nonton sambil di selimutin sweater bahahhaah g ada yang berhasil jadi skip2 terus. y udah deh di jemput reiyhand a.k.a kipay. naik mobil baleno dengan personil 5 orang. waw kurang sempit apa coba.

y udah deh cabut. si satrio(anak inv, smua yang di mobil ini anak inv) bawa saw 5 y udah nonton di jalan deh. tapi baru pembunuhan pertama waw udah sadis coy wkwkw berhubung pada males nonton di jalan y udah jadi dengerin lagu doang.

nah tujuan ke buncit. cukup jauh (jauh padahal) sampe nanya sana sini soalnya pas nyari kompleknya susah. nah lagi iseng2 si ega nanya ketukang odong2(maksudnya yang kereta ada kudanya yang uat anak kecil yang jalan2 itu) abangnya sampe ngejer2 dah ngakak aja tuh di mobil wakakaka berhubung bingung tanya lagi sana sini akhirnya ketemu juga kompleknya. dah nyampe ngobrol2, di situ ada nia sama uchy. ya sekitar jam 5an cabut balik. ya perjalanan lancar dan makan dulu di depan griya pamulang. abis itu gw balik.

balik2 nyokap bokap mau ke rumah orang yang dari finlandia, soalnya bawa barang titipan kakak gw. y udah pergi lagi deh. dan ternyata oh ternyata, dari yang dikira siapa, ternyata neneknya orang ini sahabatan sama nenek gw dan dengan tepat bokap gw menebak. semua terkejut ternyata nyokap dari orang ini yang bawa dodol waktu nikahan bonyok. dah berhubung ternyata punya hubungan teman yang dekat ngbrolnya jadi lama. dan pas masuk mobil semua berkata "dunia memang sempit" ahahhahahaa yang liat pm msn gw pasti tau kejadian ini bahaha

oh iya promosi dikit, nih id msn gw : donaat_yeah@hotmail.com nyehehehhee kali2 aja aada yang mau chat ya g mau juga gpp bahhaha

oh iya
HAPPY NEW YEAR
2009!

semoga aja semuanya bisa lebih baik di tahun yang baru ini hahhaha

dan tadi.............ya gw g bisa menceritakan gimana perayaan new year yang sekarang soalnya banyak kejadian yang g perlu di ceritain soalnya yaa you know lah hahhaa pokoknya ini the worst and the most shocking new year eve jahahhaha

y udeh udah pagi gw mau tidur dulu behheheehe deeee..................

No comments:

Post a Comment