26 December 2008

cintai negara anda

ya bisa diliat ato dibilang banyak orang2 ato anak muda yang kesel negara sendiri (indonesia) ya gara2 g maju lah, ekonominya turun lah, ato apalah. tapi jangan salah, mestinya juta bangga men sana negara kita. kenapa?nih gw kasih berapa fakta kalo indonesia cukup maju

1. band indie local kita THIRTEEN (anak2 muda jaman sekarang pasti ini band apa) lagunya sempet di curi ato di copy sama band mexico which is adezivo ato adevizo ato apalah itu. yang tadinya berjudul cherry petite raspberry di ubah sama mereka jadi the armano sentences. kalo g percaya buak aja www.myspace.com/thirteenjkt ato klik. ini ngebuktiin kalo selera ato lagu buatan lokal berkualitas kan?

2. dari informasi kakak gw yang pindah ke finland, di supermarket ato minimarket banyak yang jual produk2 dari sini (indonesia).

see?ini ngebuktiin kalo produk indonesia g kalah sama produk luar

3. perusahaan pembuat bola di majalengka, produknya udah di ekspor ke brazil,jepang, arab dll.
n bolanya dipake buat semua pertandingan world cup tahun 1998 di prancis. g percaya?sekitar 30 menit tadi di trans 7 lupa nama acaranya apa yang tentang bola pokoknya ada berita itu ko. see?kualitas bola di sini g kalah kan sama luar?

ya sementara gw kasih segitu , soalnya gw lupa apa aja bahahaha ya paling enggak buat yang belom tau. makanya cintai negara lo! siapa tau ntar kalo lo udah pada gede bisa bikin bangga negara n bikin maju negara, ye gak? (jie sekali2 ngmong gini wakakka)

No comments:

Post a Comment