05 December 2008

H4lo

H4I s4ia In1 4n@kzs Gh4u3Lzsz lho!HoBbY QuWh NuL1$ POsTiN6An Di BulBo Ep ES k4luW AquWh OnlEndsssz!QuWh K4lO P3Rg1 PK3 Cel4N@ W4rN@ W4rN1 LuThu Lho!

ah udah ah ngerusak shift aja wakkkakaka ya itu lah sedikit cuplikan anak gh4u3lsz masa kini muaakakkkaa

wew gila ya emang bener kali lagi jamannya kecelakaan, tadi pas jalan balik dari sekolah nemu lagian orang kecelakaan yang satu blom jauh2 amat dari sekolah yang 1 udah deket rumah gw ckck hobby ko kecelakaan wekekeke oiya ngmong2 kecelakaan, blom pada tau kan gw pernah kecelakaan parah ?(pamer dikit wkwk)

jad waktu itu kira2 abis perpisahan sekolah gw hari minggu, besoknya gw sama temen2 sekelas gw ber 6 ke pim b g4ul wkwk nonton trus jalan pas abis nonton, sebenernya invert juga udah rencana ngumpul di pim oweiss gw misah dari temen2 gw trus gabung ke invert. berhubung pada laper n pada mau berenang, berangkat lah kita menuju rumah iduy salah satu anak inv. ke alam elok ngambil pesawat dulu trus dipanasin biar cepet jadi tinggal lompat dari pesawat kalo udah nyampe, g lucu ah jayus wkwk ngambil motor, nah gw sempet bingung naik sama siapa nasib serupa di terima oleh abim. ada yang berbaik hati akhirnya ngasih tumpangan yaitu GALIH (termasuk pemeran utama kali ini) tadinya tommy sama chindo(temen gw) minta di tnguin di pi m soalnya mereka blom nyampe, tapi kata angga salah satu anak inv ntar tinggal di jemput y udah berangkat deh. baru keluar ALOK(alam elok) si GALIH layaknya seorang rossi belok2 motor sambil ngebut naujubillah (gw juga sampe tercengang) lagi di jalan arteri g tau kenapa jalannya lagi kosong bener2 kosong. nah si galih(tunggu dulu sebelum lanjut ke cerita, perlu di ketahui si galih ini bisa di bilang maniak kecelakaan saolnya sampe berkali2 dia kecelakaan. emang gila sih bawa motornya) pada ngebut2an kan tapi galih ini berhubung motornya MX dia ngebutnya g kira2 bener2 g kira2

semua kebalap kita (gw sama galih) udah jauh banget di depan, gw liat sendiri waktu itu sampe 120 km/jam dan gw lagi asik2nya smsan(pas gw bilang gw lagi smsan semua orang tercengan sampe pingsan) danapa yang terjadi?ada bapak2 yang bisa di bilang cukup bodoh, di perempatan dia jalan pelan, dia dari arah kiri sedangkan gw dari arah pim (posisi kayak huruf L di balik lah) dia di sruh jalan tapi malah jalan pelan glihnya lagi ngebut2nya dan g bisa ngindarin bapak2 tadi dan BLAK! 2 motor tabrakan 120 km/jam (ini gw g boong). tunggu sebentar, gw kasih tau keadaan gw sebelum kecelakaan. : gw g make helm, gw lagi smsan, gw make skinny jeans, n gw g make sweater.

lanjut, udah aja tuh tabrakan gw mental serasa matrix pas terbang tapi pas nyampe darat waw jangan di bayangin. gw pingsan, n pas gw sadar hal yang pertama gw cari itu HP soalnya gw lagi smsan ternyata hp di bawah kaki gw n g tau kenapa gw ngomong " misi2 gw mau pingsan" blak. temen2 gw smua berenti n nyamperin. galih mukanya ancur bnyak luka dimana2, kakinya berdarah bnyak, n jaket barzininya robek. gw? cuma tangan kiri keseleo dikit, celana lututnya robek sama tangan kanan kebeset2 dikit. kepala gw?g kenapa2 sama sekali (inget kan gw bilang apa?GW G MAKE HELM)oiya si bapak2 tadi juga parah. lebih parah malah.

si galih di bawa make bajaj ke RS(lupa gw namnya) sama si bapak2 tadi. berhubung gwg begitu parah gw nebeng temen gw naik motor. pas nyampe di sana, apa yang terjadi saudara2? galih amnesia coy! dia lupa dia nebengin siapa, dia lupa cewe sendri, dia g tau ada kejadian apa, dia g tau dia dimana. ckckck n yang pertama gw telf adl cewe gw soalnya gw bingung mau nelf siapa hbehehehe polisi dateng minta keterangan. gw gagap g bisa ngmong pas diminta kesaksian.gw udah ngeles g ngebut masih aja ke gep.ckck polisi emang susah di kadalin wekkeke dah boakpnya dia dateng, nyokap gw juga dateng.gw cabut duluan di bawa ke tukang urut.
nyame rumah?g dimarahin cuma di nasehatin wkwkw dan hebatnya gw balik2 bukan istirahat tapi OL wkwkwk si galih sekarang masuk nipam (FYI aja).

masih bnyak sih kelanjutannya tapi kepanjangan aha wkwk
AquwH C4peK Ah NuL1Zs Ud4H Y@w Aku M4u IstIr4Hat Ud4H m4u S3mEsTeR4n waakkakaka

2 comments:

  1. anjrit g4uLzZ parah yo asli, ga boong HAHAHAHAHAHHAHAHA separah apa lo kecelakaan? wkwk

    ReplyDelete
  2. gh4u3lzs yekan bahahah
    parah banget
    120 men wkwkw

    ReplyDelete